Gerard Way Ungkap Kemungikinan Reuni My Chemical Romance

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 07 Juni 2017 11:22
Gerard Way Ungkap Kemungikinan Reuni My Chemical Romance
Gerard Way

Kapanlagi.com - My Chemical Romance menjadi salah satu band yang digemari banyak orang di medio 2000-an. Sayangnya pada tahun 2013 silam, band yang identik dengan dandanan emo ini memutuskan untuk bubar.

Sebenarnya sejak tahun lalu sudah muncul kabar soal kemungkinan My Chemical Romance akan reuni. Hal tersebut berkaitan dengan perayaan 10 tahun album THE BLACK PARADE yang bisa dinilai sukses besar selama mereka berkarir di dunia musik.

Kepada sumber Billboard, Gerard Way sang vokalis menungkapkan bahwa kemungkinan mereka reuni tak sepenuhnya salah. Namun secara pribadi ia tak mau memberikan kepastian soal hal tersebut.

"Aku nggak mau mengatakan kita akan keluar lagi (reuni). Dalam waktu yang sama, kami melakukan hal-hal dalam yang benar-benar kami nikmati sih," ujar pria yang juga didaulat sebagai frontman ini.

Lebih lanjut, ia membeberkan beberapa hal yang tentang aspek-aspek yang mendukung akan terciptanya reuni. Meskipun tak begitu rindu untuk manggung, ia bersyukur masih punya hubungan baik dengan para personel lain.

Gerard Way cukup senang dengan hubungan baik antara personel MCR setelah bubar, hal ini dapat memudahkan reuni mereka. via: wikimediaGerard Way cukup senang dengan hubungan baik antara personel MCR setelah bubar, hal ini dapat memudahkan reuni mereka. via: wikimedia

"Ada beberapa sisi yang membuat aku nggak kangen dengan My Chemical Romance. Band ini sudah jadi besar makanya terasa sangat berat sekali untuk menjalankannya lagi. Itu akan memakan mental dan kehidupan personalku. Poin penting yang membuatku bahagia adalah kami masih punya hubungan kuat satu sama lain. Itu hal yang lebih penting daripada apapun untukku secara pribadi," tuturnya.

Sementara itu, saat ini Gerard Way tengah sibuk untuk merilis komiknya yang berjudul Doom Patrol. Ia cukup enjoy menghabiskan waktu mengeksplorasi dunia visual art setelah MCR bubar.

Bukan hanya itu, tercatat pria berusia 40 tahunini juga sudah merilis album solo pertamanya pada 2014 lalu berjudul HESITANT ALIEN. Rencananya ia juga akan merekam sebuah karya solo lagi setelah bank lagunya tercukupi dengan lagu-lagu yang ia tulis.

Jangan Lewatkan!

Lagu My Chemical Romance Diremix Steve Aoki, Ini Kata Gerard Way

Bikin Penasaran, Video Ini Bukti My Chemical Romance Bakal Reuni?

Apa Jadinya Kalau My Chemical Romance Adalah Band Metal?

Lagu 5SOS Mirip Dengan My Chemical Romance, Mike Clifford Gemas?

Muse Masuk Nominasi Kerrang! Award 2015