Katy Perry Bakal Tampilkan Lagu Favoritnya Dengan Orlando Bloom di Album Terbarunya

Editor Kapanlagi.com  |  Selasa, 04 Agustus 2020 20:59
Katy Perry Bakal Tampilkan Lagu Favoritnya Dengan Orlando Bloom di Album Terbarunya
Foto: Katy Perry - Orlando Bloom. (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Bukan kabar yang mengejutkan lagi bahwa Katy Perry akan rilis album terbarunya yang bertajuk SMILE. Disusul kabar buruk yang sekaligus membuat para fans sedikit kecewa yakni, album yang awalnya akan meramaikan dunia musik pop pada 14 Agustus besok, kini ditunda sampai dua minggu lagi. Tak ingin melihat fans-nya bersedih, tunangan Orlando Bloom ini membuat seri Smile Sunday tiap minggunya, seperti yang sudah dibahas sebelumnya.

Nah KLovers, bagi kalian yang sangat mengidolakan Katy Perry, apa kalian sudah melihat acara Smile Sunday pertamanya? Pelantun lagu Roar ini beri sedikit bocoran tentang album terbarunya loh!

Selama acara Smile Sunday yang ditayangkan melalui live streaming minggu lalu (2/8), banyak fans meminta Katy Perry untuk mengungkap daftar lagu apa saja yang akan ada dalam album. Namun ia menolak dan hanya menyebutkan akan ada 12 lagu dengan lagu pertama yakni Never Really Over yang dirilisnya pada 31 Mei 2019. Lalu disusul Cry About It Later dan What Makes a Woman di urutan kedua dan terakhir.

Katy Perry juga membagikan tentang lagu favoritnya dalam album SMILE ini. “What Makes a Woman adalah salah satu laku favoritku di album ini. Lagu ini merupakan lagu yang bagus, berkisah tentang bagaimana wanita begitu fleksibel, mudah beradaptasi, dan begitu luar biasa. Dan aku suka alunan musik dalam lagu itu karena lebih ke arah musik akustik, rencananya aku juga ingin menggarap karya-karya seperti itu kedepannya.”

Sementara live-streaming itu berlangsung, aktor tampan Orlando Bloom muncul sebentar di depan layar untuk menyapa para penggemar Perry dan memberikan ciuman seakan akan nggak malu ditonton para streamers ini. "Lagu favoritku adalah Daisies," ujarnya saat ditanya sang kekasih mengenai lagu kesukaannya dalam recordnya. Wah, akankah Daisies juga akan jadi salah satu tracklist album SMILE?

Namun ada juga yang lebih disukainya yakni single Katy Perry yang bertajuk Never Worn White. "Menurutku lagu itu juga sangat bagus untuk mengutarakan kabar baik.” Seperti saat Perry menunjukkan perutnya yang membesar di video klipnya tersebut. "Namun aku pikir-pikir, lagu itu lebih baik berdiri sendiri, jadi tidak akan masuk ke dalam album ini," sambungnya.

Akhirnya satu-persatu lagu dalam album bertajuk SMILE ini sudah terungkap nih, KLovers. Hal ini mungkin cukup membuat rasa penasaran para fans berkurang. Namun bagaimana dengan 9 lagu lainnya? Bagi kalian yang masih penasaran, jangan lewatkan live-streaming Smile Sunday minggu-minggu berikutnya yaa..

Penulis : Febby Novenda

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Katy Perry Tunda Tanggal Rilis Album Terbarunya Bertajuk 'SMILE'

Katy Perry Mengaku Hampir Bunuh Diri Ketika Putus Dari Orlando Bloom

7 Cara Mengejutkan Selebriti Hollywood Umumkan Kehamilannya

Katy Perry Ungkap Kesulitan Saat Hamil di Tengah Pandemi Corona

Weekly Hot IG: Foto Mesra Brooklyn Beckham Sampai Respon Kylie Jenner Soal Komentar Body Shaming