Gelar Konser Eklusif, Iwan Fals Himbau Penonton Jaga Kebersihan

Rabu, 18 September 2019 14:36  | 

Iwan Fals



© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musisi legendaris Iwan Fals bakal menggelar konser bertajuk Konser Ekslusif Karya Semesta 2019 pada 8 November di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Iwan Fals mengatakan, Konser Ekslusif Karya Semesta 2019 ini sangat berbeda dengan konser biasanya. Pasalnya, konser ini akan memberikan pesan moral yang diberikan Iwan Fals kepada penonton, terutama masalah lingkungan.

"Konser ini kali ini akan banyak edukasi, termasuk didalamnya kita akan sampaikan bagimana pentingnya merawat alam semesta ini dan bagaimana pentingnya menjaga kebersihan. Kita tidak ada hak sedikitpun untuk merusak ciptaan Tuhan," kata Iwan Fals di Saung Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/9/19).

"Selain itu kita juga akan sampaikan bagaimana menjaga kebersamaan dalam persaudaraan, jadi kita tidak boleh terpecah belah, apapun alasannya" tambah Iwan Fals.

1. Gandeng Roy Jeconiah

Sama dengan konser-konser Iwan Fals lainnya, dalam Konser Ekslusif Karya Semesta 2019 ini dia juga meminta kepada penonton tetap menjaga kebersihan tempat konser.

"Saya menghimbau agar para penonton nanti bisa menjaga kebersihan di lokasi konser, dengan memungut sampah yang ditinggalkan seusai konser. Kita harus menjaga alam semesta ini, jadi nggak ada alasan untuk merusak alam semesta yang telah memberikan manfaat kepada seluruh umat manusia ini," kata Iwan Fals.

Selain Iwan Fals, ada beberapa bintang tamu yang ikut dalam Konser Ekslusif Karya Semesta 2019 ini, seperti salah satunya adalah Roy Jeconiah. Mantan vokalis grup band Boomerang itu mengaku senang bisa dilibatkan dalam konser ini.

2. Tiket Hampir Sold Out

"Pertama saya merasa senang bisa terlibat dalam acara Konser Eksklusif Karya Semesta ini, ini konsep yang luar biasa, dikemas dengan sangat apik dan penuh akan makna, karena banyak sisipan-sisipan unsur edukasi disitu. Jadi penonton seperti mendapat oleh oleh untuk dibawa pulang," kata Roy Jeconiah.

Bagi masyarakat yang ingin membeli tiket konser 'Konser Ekslusif Karya Semesta 2019' bisa membeli beberapa kategori yang dijual secara online di Traveloka. Ada enam kategori tiket konser ini, seperti Festival 1, Rp. 150.000,-, Festival 2 Rp. 100.000, kemudian Silver, Rp. 75.000,-, Gold, Rp. 100.000,-, Platinum, Rp. 350.000,- dan terakhir Diamond, Rp 600.000.

"Untuk mendapatkan tiket cukup mudah, caranya tinggal buka aplikasi traveloka, terus tekan Xperience tulis dikotak konser Iwan Fals. Nanti akan muncul jenis tiket dan harganya, jadi tinggal pilih saja mau yang Platinum, Gold, Diamond atau festival. Tiket presale sudah hampir sold out," tutup Lisa Desila selaku promotor konser.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Gita Gutawa hingga Vadi Akbar Meriahkan Opening Kastil Burg Welterode di Jerman

Alasan Niki Zefanya Diundang Jadi Guest Star di Smartfren WOW Concert

Hadirkan Chungha dan ATEEZ, Tiket Smartfren WOW Concert Bisa Dibeli Dengan Cara Ini

Sempat Sakit Kepala, Energi Penonton Balkon Jazz Festival 2019 Kuatkan Yura Yunita

Tampil di Balkon Jazz Festival 2019, Frau Kagok Dibidik Fotografer Profesional

(kpl/far/rna)