Sebarkan Pesan Cinta Lingkungan, Iwan Fals Gelar Konser Ekslusif di Stadion Cikarang

Minggu, 01 September 2019 11:52  | 

Iwan Fals



Iwan Fals © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Musisi Iwan Fals bakal menggelar konser pada 8 November mendatang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi. Mengangkat tema 'Konser Ekslusif Karya Semesta 2019', Iwan Fals mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi bisa lebih cinta dan peduli terhadap lingkungan.

"Saya liat Bang Iwan itu bisa membawa Indonesia lebih tentram. Kenapa di stadion Cikarang, karena masyarakat rindu, animo di sana banyak sekali ingin lihat sosok Iwan Fals. Semoga konser bisa diterima masyarakat," kata Lisa, Promotor 'Konser Ekslusif Karya Semesta 2019' di Pasar Alam, Vida Bekasi, Sabtu (31/8).

"Selain itu bang Iwan ini juga sosok yang peduli terhadap masalah masalah sosial, termasuk peduli terhadap alam, jadi beliau saya anggap orang yang pas untuk memberi message kepada masyarakat luas. makanya sebelum konser ini kita akan ada serangkaian kegiatan positif, salah satunya menanam pohon, agar alam kita tetap lestari," lanjut Lisa.

1. Kegiatan Menanam Pohon Jadi Alasan Iwan Fals

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Iwan Fals memang menjadi salah satu musisi yang sangat peduli dengan lingkungan. Biasanya, setiap dia tampil di salah satu daerah di Indonesia, pasti ada kegiatan menanam pohon.

Seperti halnya dalam konser 'Konser Ekslusif Karya Semesta 2019', salah satu alasan Iwan Fals mau main di acara tersebut karena ada kegiatan menanam pohon.

"Semua Alhamdulillah dimudahkan, kebetulan Mba Lisa (Promotor konser Konser Ekslusif Karya Semesta 2019) cukup profesional, mau buat konser yang seperti apa. Dalam konser ini pesannya kita menanam itu. Pohonnya ditanam lalu dijagain," kata Cikal dari Managemen Tiga Rambu.

2. Deretan Lagu yang Akan Dibawakan Iwan Fals

Dalam konser 'Konser Ekslusif Karya Semesta 2019' Iwan Fals bakal membawakan beberapa lagu yang bertemakan lingkungan, seperti Isi Rimba, Tak Ada Tempat Berpijak Lagi, hingga Tanam Siram. Selain itu Iwan Fals juga akan membawakan sejumlah lagu romantis.

"Nanti ada (lagu) Isi Rimba, Tanam Siram, sama lagu-lagu cinta. Lagu cinta itu penting, kalau kita nggak punya cinta gimana pohon bisa tumbuh?" pungkas Iwan Fals.

Seputar Iwan Fals:

Iwan Fals Goyang Asyik di Konser Kemenangan D'Star 2019

NOAH Tetap Sukses Ramaikan Panggung HUT SCTV Ke-29 Meski Tanpa Uki

HUT SCTV ke-29, Iwan Fals dan SID Turut Meriahkan Malam Puncak Acara

Ramaikan HUT SCTV ke-29, Agnez Monica Bakal Bawakan Sejumlah Lagu Hits Miliknya

Jelang Ulang Tahun, SCTV Hadirkan Film Box Office Dari 'WIRO SABLENG 212' - 'DILAN'

(kpl/far/sry)