Abdee Akan Tampil Bareng Slank di Final Jendral Sudirman Cup

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Abdee Akan Tampil Bareng Slank di Final Jendral Sudirman Cup Abdee Negara © KapanLagi.com®/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Final Piala Sudirman akan menghadirkan pertandingan menarik yakni tim Kerbau Sirah. Semen Padang lawan tim Naga Mekes, Mitra Kukar. Dengan venue di Stadion Gelora Bung Karno, acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari band papan atas yakni Slank.


Sepertinya band yang bermarkas di gang Potlot tersebut akan tampil dengan formasi lengkap. Saat ditemui di Hotlet Atlet, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/1), Abdee Negara memberikan sebuah sinyal akan kesiapannya untuk tampil di acara tersebut.


"Untuk pertama kali nanti saya usahakan kalau sehat, saya akan perform bareng Slank. Semuanya antusias. Apalagi ini laga final. Kedua ini 100 kelahiran Jendral Sudirman," ucap Abdee.


Abdee akan kembali manggung bareng Slank di Final Jendral Sudirman Cup © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAbdee akan kembali manggung bareng Slank di Final Jendral Sudirman Cup © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Untuk lagu yang akan dibawakan, Abdee mengungkapkan bahwa setlist tersebut belum dibicarakan sama sekali. Namun, satu yang pasti, Slank akan tampil dengan lagu semangat dan penuh energi.


Belum dapat dipastikan apakah Abdee bisa main full di atas panggung nantinya. Semua tergantung dengan kondisi fisiknya pada hari H.


Kemunduran kesehatan Abdee terjadi pada tahun lalu. Sang gitaris mengalami gagal ginjal yang mengharuskannya mengurangi aktivitas panggungnya. Dokter pun menyarankan Abdee untuk melakukan transplantasi ginjal.


Ketika ditanya perihal jadwal transplantasi yang sebelumnya dikabarkan bulan ini akan dilakukan pada tahun ini, Abdee menjawabnya, "Belum, baru rencana. (Untuk pendonor) Ada beberapa," pungkasnya.


Nantinya, Slank menjadi pembuka dalam Laga Final Piala Sudirman yang akan tayang di NET TV pada Minggu (24/1). Hmm, akankah Abdee benar-benar tampil nantinya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending