Gelar Konser di Malaysia, Rossa Ingin Kenalkan Musik Indonesia

Risang Sudrajad  |  Selasa, 24 November 2015 09:22
Gelar Konser di Malaysia, Rossa Ingin Kenalkan Musik Indonesia
Rossa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Rossa semakin memantapkan namanya di dunia musik. Setelah beberapa kali manggung di luar negeri, pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta itu kembali akan menggelar konser di Malaysia.

Selain datang untuk menghibur penggemarnya di Negeri Jiran, konser Rossa ini juga bertujuan untuk menarik para wisatawan. Kurang lebih sekitar 1.800 penonton akan menjadi saksi dari penampilan memukau Rossa di Malaysia nanti.

"Tanggal 25 Nov 2015 ini saya akan mengadakan sebuah konser mini di Johor Baru, bagian tur Rossa di Malaysia. Pertama di Kuala Lumpur. Kemarin juga aku diutus Wonderfull Indonesia untuk menarik wisatawan juga," ujar Rossa saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11).

Rossa akan kenalkan musik Indonesia di Malaysia © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRossa akan kenalkan musik Indonesia di Malaysia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Rossa sendiri juga berjanji akan memberikan sebuah penampilan yang berbeda di Malaysia nanti. Tak akan tampil sendiri, penyanyi dengan nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani ini juga mengajak beberapa keren untuk berkolaborasi.

"Ada yang sama, tapi lagu-lagu daerah Indonesia lebih banyak dibawakan. Ada juga nyanyiin lagu Malaysia. Saya kan bawa 25 lagu, kebanyakan sih lagu Indonesia. Ada Feat juga sama Afgan, Hafidz dari Malaysia," sambung Rossa.

Lewat konser ini, Rossa pun berharap bisa semakin mengenalkan musik Indonesia di hadapan muka dunia. "Saya mau memperkenalkan lebih jauh lagi musik Indonesia. Musik itu nomor satu, nggak ada muatan politiknya, saya juga bawa nama Indonesia lewat musik dari Wonderfull Indonesia," pungkas penyanyi 37 tahun tersebut.

Sudah Baca Yang Ini?

Rising Star Ajang Pencarian Bakat Yang Paling Happening di 2015

Pengakuan Ivan Gunawan Jika Dirinya Pernah Terjerat Narkoba

Bawakan Lagu Dangdut, Rossa Demam Panggung

Idolakan Sosok Nassar, Impian Rossa Untuk Berduet Terkabul

Sering Dijodohkan, Ini Fakta di Balik Kedekatan Rossa dan Afgan

(kpl/aal/abl)

Jangan lewatkan duet maut Afgan-Rossa. Dua penyanyi ini sering bikin konser di negeri Jiran. Apalagi mereka baru saja meraih untuk Duo/Kelompok Terbaik versi APM 2015.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -