Geisha, Dulu Galau Sekarang Ceria

Erick  |  Kamis, 29 Januari 2015 21:36
Geisha, Dulu Galau Sekarang Ceria
Geisha © Geisha Official Facebook

Kapanlagi.com - Identik dengan lagu-lagu galau yang menyayat hati. Tahun ini, Geisha mau mengubah imej yang lebih ceria. Terlihat saat pembuatan video klip terbaru mereka berjudul Akulah Pelangimu di Studio 38 CMYK, Veteran Tanah Kusir Jl. RC. Veteran No.38, Bintaro, Jakarta Selatan pada (29/1).

Saat pembuatan video klip tersbut mereka tampil lebih ceria dengan busana yang colorful. Ini pertama kalinya bagi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) tampil dengan konsep colorful di sebuah video klip. Tampil menggunakan baju-baju cerah, tidak membuat para personil, khusunya yang laki-laki merasa minder. Justru mereka sangat nyaman dan terlihat lebih muda.

"Di Video klip Akulah Pelangimu ini Geisha benar-benar tampil colorful seperti wardrobe yang kita pakai kayak rainbow. Ini sesuai banget dengan lagunya Akulah Pelangimu. Ini adalah single ketiga dari album ketiga kami," jelas sang vokalis, Momo.

Enji, Momo & Roby © Geisha Official FacebookEnji, Momo & Roby © Geisha Official Facebook


Uniknya dalam video klip ini, sang sutradara, Upi Guava menggunakan kamera canggih yang belum rilis di Indonesia. "Aku bekerja sama dengan Geisha sudah keempat kalinya. Konsep kali ini beda, karena kita pakai kamera baru yang belum rilis di Indonesia. Aku tertarik meminjam kamera itu ke salah satu brand. Kehebatan kamera ini teknologinya lebih tajam, warnanya bagus, dan sangat detil," ujar Upi.

Lagu Akulah Pelangimu ini sebenarnya ditujukan untuk fans mereka, My Geisha. Roby sebagai pencipta lagu berharap Geisha bisa jadi pelangi untuk My Geisha begitu juga sebaliknya.

"Lagu ini sebagai energi bagi kita, timbal balik antara Geisha dan My Geisha yang selalu mensupport kita, selalu ada untuk kita, membuat hidup kita penuh dengan warna. Pokoknya lagu ini semangat energi yang positif," kata Momo.

"Dari dulu sebenarnya My Geisha pengen dibikinin lagu. Akhirnya kita coba dan terciptalah lagu ini," tambah Roby.

Berita berikut juga nggak kalah hot!

Dibuat Spesial, Video Musik Geisha Ceritakan Semangat Para Fans

Tiga Agenda Penting Geisha, Apa Saja Sih Itu?

2015, Geisha Persiapkan Project Rahasia

Resolusi Dewasa Momo Geisha di Tahun 2015

Intip Teaser MV Terbaru Geisha, Ada Bonus Buat Kamu

(kpl/rhm/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -