2015, Geisha Persiapkan Project Rahasia

Ahmat Effendi  |  Jumat, 02 Januari 2015 05:15
2015, Geisha Persiapkan Project Rahasia
Geisha ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tahun baru menjadi semangat tersendiri untuk Geisha guna menghasilkan karya-karya terbaik mereka. Secara musikalitas, di tahun 2015 ini mereka ingin menjadi band yang lebih dewasa. Kini satu proyek rahasia tengah mereka kerjakan.

"Gue lagi siapin materi untuk next album. Ada lagu Om Rinto Harahap di-recycle, sedikit lagi kelar. Ada juga project untuk bikin kolaborasi. Belom berani ngomong blak-blakan karena masih sebatas rencana," ucap Roby ditemui di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1).

Geisha mengatakan bahwa lagu Rinto Harahap yang mereka pilih sempat booming di masa lalu. Lagu itu cocok dengan selera Geisha. Meski demikian mereka belum banyak membuka terkait project lainnya.

2015, Geisha tengah siapkan project baru. 2015, Geisha tengah siapkan project baru.

"(Kolaborasi) Yang pasti dia sosok legend masih hidup pula. Akan masuk ke album nanti," katanya.

Tahun 2014 menjadi tahun yang penuh cerita untuk Geisha. Banyak memori baik kesuksesan maupun hal yang menyedihkan terjadi kepada band ini. Kini ketika melangkah di tahun 2015, pelantun Lumpuhkan Ingatanku itu tak mau terburu-buru.

"Dari bulan 8 prosesnya, nggak ngebut karena memang mau dibawa ke 2015. Kita daur ulang lagu itu supaya lebih fresh. Kita bawain ulang dengan versi cewek, bikin suasananya lebih masa kini," ungkapnya.

Jangan Lupa Simak:

Resolusi Dewasa Momo Geisha di Tahun 2015

Kado Natal Unik Dari Geisha Untuk Momo

Ke Amerika, Momo Geisha Liburan Bareng Pacar?

Oh, Ini Alasan Momo Geisha Tolak Ajakan Jupe Duet Dangdut

Intip Teaser MV Terbaru Geisha, Ada Bonus Buat Kamu

(kpl/abs/sjw)

Geisha pun tak absen dalam gelaran bertajuk 1000 Cerita Eve New Years TRANS7 ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -