Garap Video Klip 'Atitnya Tuh di Sini,' Sule cs Jadi Mafia Melow

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 19 November 2014 23:22
Garap Video Klip 'Atitnya Tuh di Sini,' Sule cs Jadi Mafia Melow
Andre dan Sule © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kemunculan kembali grup vokal berisi para komedian handal tanah air ini sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Sule cs kini menghadirkan lagi lagu plesetan teranyarnya, Atitnya Tuh di Sini.

Perlu diketahui, lagu ini merupakan gubahan dari salah satu tembang fenomenal tahun ini Sakitnya Tuh di Sini, milik Cita-Citata. Tak hanya itu, grup vokal yang di isi oleh Sule, Andre Taulany, Nunung, Opie Kumis, Parto, Adul dan Aziz Gagap ini juga merubah namanya menjadi Cita-Citaku.

Terhitung sejak meng-cover lagu milik 7 Icons dan Super Junior, grup vokal lawak ini sudah hampir dua tahun tidak hadir dengan sesuatu yang baru. Nah, melihat geliat lagu Sakitnya Tuh di Sini semakin populer di tanah air, akhirnya mereka kembali membuat gebrakan baru dengan memparodikan lagu ini.

Andre dan Sule @KapanLagi.comAndre dan Sule @KapanLagi.com

Berkumpulnya kembali para komedian ini, tak hanya disambut antusias oleh masyarakat, tapi Andre Taulany juga merasakan euforia bisa kerja bareng lagi bersama rekan-rekannya ini. "Seneng banget, jadi ajang reuni semenjak tujuh bulan yang lalu tidak pernah satu frame," ungkapnya saat ditemui KapanLagi.com di Kemang pada Selasa (18/11).

Menurutnya, tak hanya ia saja yang merasa antusias bisa kumpul lagi, tapi juga semua rekan-rekannya di grup vokal ini. "Terlebih juga pada sibuk masing-masing kan, jadi kita semua senang ada project ini," terangnya.

Andre juga menambahkan, kalau grup vokalnya ini tengah menggarap video klip dari lagu Atitnya Tuh di Sini. "Tema videonya bebas, kostumnya agak aneh, jadi semacam mafia. Ya mungkin mafia yang cengeng," jelasnya.

Baca juga berita lainnya:

Supergrup Ini Bikin Lagu Tandingan 'Atitnya Tuh Disini'

Wah, Guyonan Opera Van Java Pikat TV Jepang!

Panggung OVJ, Tayangan Fenomenal Yang Kini Tinggal Kenangan

Ini Kata Azis Gagap Saat Pisah Dari Sule dan Andre

Wow! Opie Kumis Sebut Grup Vokalnya Bagai Anakonda

(kpl/aal/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -