Wow! Opie Kumis Sebut Grup Vokalnya Bagai Anakonda

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 19 November 2014 18:50
Wow! Opie Kumis Sebut Grup Vokalnya Bagai Anakonda
Sule dan grup vokalnya @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Boy band lawak ini kembali hadir mengocok perut para penikmat musik Indonesia. Dimotori oleh Sule, Andre Taulani, Parto, Aziz Gagap, Adul, Opie Kumis dan Nunung, mereka kini mengeluarkan lagu terbarunya Atitnya Tuh di Sini.

Lagu ini merupakan plesetan milik penyanyi pendatang baru Cita-Citata, Sakitnya Tuh di Sini. Karena dirasa sedang booming, maka grup vocal lawak yang kini bernama Cita-Citaku tersebut membawakan ulang dengan versi mereka.

Sule dan Andre © KapanLagi.com/Budy SantosoSule dan Andre © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kita sebenarnya, mengembangkan lagu menjadi lebih seru dengan unsur komedi," terang Andre saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Kemang, Selasa (18/11) kemarin. Opie Kumis pun menambahkan, kalau grup ini seperti anakonda yang siap memberikan hiburan tersendiri di setiap kemunculannya.

"Sebenarnya Indonesia harus bangga ada grup seperti kita. Kami itu bagaikan anakonda, setiap ada apapun langsung dilahap," jelasnya. Hal ini sangat beralasan, karena setiap ada lagu yang lagi hits di masyarakat, grup vokal lawak ini langsung membawakannya dengan versi mereka sendiri, dan selalu sukses.

Sule @KapanLagi.comSule @KapanLagi.com

Opie Kumis pun mengamini hal ini jika mereka selalu memplesetkan lagu-lagu yang sedang nge-trend di masyarakat. "Yang lagi hits langsung kita lahap, ya biar makin rame," imbuhnya.

Jika dilihat ke belakang, kemunculan grup vokal ini dimulai ketika mereka membawakan ulang lagu milik Sm*sh, I Heart You, menjadi Cenat-Cenut. Kemudian dilanjut dengan Andeca-Andeci dan Potong Bebek Angsa.

Baca juga berita lainnya:

Supergrup Ini Bikin Lagu Tandingan 'Atitnya Tuh Disini'

Wah, Guyonan Opera Van Java Pikat TV Jepang!

Panggung OVJ, Tayangan Fenomenal Yang Kini Tinggal Kenangan

Ini Kata Azis Gagap Saat Pisah Dari Sule dan Andre

OVJ Ubah Konsep, Para Sinden Tersingkir

(kpl/aal/fnd)

Tujuh pelawak membuat sebuah boyband. Tak sabar rasanya untuk mendengarkan hasilnya nanti.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -