Garap 2 Klip Sekaligus, Citra Scholastika Kenalkan 'Mama Papa'

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 27 Juni 2015 13:45
Garap 2 Klip Sekaligus, Citra Scholastika Kenalkan 'Mama Papa'
Citra Scholastika / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi muda Citra Scholastika kembali menunjukkan 'taring'-nya di industri musik tanah air. Ia baru saja menggarap dua video klip sekaligus yang berjudul Denganmu dan Mama Papa.

Dua lagu tersebut merupakan lagu yang ada di album perdananya. Karena banyaknya permintaan dari fans, jebolan Indonesian Idol ini pun akhirnya mau merilis dua video klip sekaligus.

"Ya sembari proses album kedua, ngapain diam saja, lebih baik buat video klip. Lewat video klip ini setidaknya Citrasociety (penggemar Citra) bisa menontonnya di Youtube," kata Citra saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6).

2 Klip Citra ini dirilis buat kamu, iya kamu.. / KapanLagi® - Agus Apriyanto2 Klip Citra ini dirilis buat kamu, iya kamu.. / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini lalu mengungkapkan jika lagu Mama Papa ini menceritakan tentang seorang gadis yang ingin mengenalkan kekasihnya kepada orangtuanya. Usut punya usut, ini merupakan salah satu pengalaman pribadi yang Citra alami dengan orangtua-nya.

"Lagu ini lucu, riang, dan colorful. Ada empat scene yang kami bikin. Ceritanya tentang anak remaja yang ingin mengenalkan pacarnya ke mama papa," katanya.

Sementara itu, berbeda dengan Mama Papa, lagu Denganmu lebih bercerita tentang kerinduan terhadap pasangan kekasih. Apalagi, pelantun lagu Everybody Knew itu menilai lagu Denganmu ini lebih romantis.

"Ya lagu ini kan romantis, jadi, mau nggak mau video klipnya harus sesuai (romantis), biar menggambarkan kekasih yang jatuh cinta. Kemasannya lebih dewasa," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Berenang Melawan Arus, Citra Scholastika Ingin Tampil Lebih Segar

'Mama Papa' Jadi Saksi Asmara Terlarang Citra Scholastika

Saat di Papua, Citra Scholastika Akui Pernah Makan Ulat

Rumah Pandai Ajak Musisi Ramaikan Konser Untuk Pengungsi NTT

Tak Bisa Dirayu, Citra Scholastika Anti Putihkan Kulitnya

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -