'Mama Papa' Jadi Saksi Asmara Terlarang Citra Scholastika

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Mama Papa' Jadi Saksi Asmara Terlarang Citra Scholastika Citra Shcolastika © KapanLagi.com/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Citra Scholastika rupanya ingin meyakinkan kedua orangtuanya soal asmara yang dilarang melalui lagu Mama Papa. Lagu bercerita tentang seorang wanita yang meminta izin kepada orangtuanya untuk berpacaran.


"Karena aku ingin kepengen bisa mempercayakan kepercayaan mama papa, yang udah dikasih ke aku," kata Citra, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).


Citra mengatakan bahwa lagu yang Mama Papa yang ia tulis pernah terjadi pada dirinya. Jadi karya ini merupakan curhatan kecil dari alumnus Indonesian Idol tersebut.


Mama Papa, lagu curhatan Citra Scholastika ©KapanLagi.com / Agus ApriyantoMama Papa, lagu curhatan Citra Scholastika ©KapanLagi.com / Agus Apriyanto


"Memang ini peraturan dari mama papa aku, untuk mengenalkan seorang kekasih, dan ini terjadi sama anak-anak seusia aku. Aku menuliskannya karena merasakan aku pernah mengalami," ungkapnya.


Dengan adanya lagu Mama Papa ini, Citra menginginkan agar lagu terbarunya itu bisa diterima oleh masyarakat luas. Mengingat mayoritas penduduk Indonesia adalah generasi muda, lagu ini sudah berada di pasar yang benar.


"Semoga lagu Citra bisa diterima masyarakat, dan disukai. Dan Citra juga akan menunggu komentarnya. Semoga ini bisa menambah yang menyukai lagu Citra," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending