Album Baru Christina Aguilera Seperti 'Caviar Ratchet'

Erick  |  Rabu, 14 Januari 2015 22:35
Album Baru Christina Aguilera Seperti 'Caviar Ratchet'
Christina Aguilera © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Para penggemar Christina Aguilera penasaran, akan seperti apa album barunya nanti. Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh Da Internz dengan "caviar ratchet," Apa ya maksudnya?

"Kalian tahu, caviar ratchet. Sini, akan kujelaskan dalam sebuah kalimat: Studio album baru milik Christina Aguilera akan seperti caviar ratchet. Paham? Bagus," demikian ujarnya kemudian. Mungkin yang ia maksud di sini adalah, albumnya akan bergerigi. Lebih garang dari sebelumnya. Mungkin...

Christina Aguilera © KapanLagi.comChristina Aguilera © KapanLagi.com


Kelanjutan dari album LOTUS ini digarap oleh duo produser yakni Kosine dan Tuo. Mereka memberikan beberapa teaser kepada fans dalam interviewnya dengan Rap-Up. Semakin penasaran kan?

Sekedar mengingatkan, LOTUS dirilis pada tanggal 9 November 2012 lalu. Album yang digarap oleh RCA Records ini bernuansa pop dengan sentuhan dance pop. Lagu-lagunya bisa dibilang upbeat dengan permainan balada dari instrumen piano.

"Satu-satunya cara untuk menjelaskannya adalah, ini hanyalah musik papan atas dengan kerudung drum yang bergerigi," kata Kosine. Nah sudah mulai ada gambaran tentang album ini kan? Iya, sedikit...

"Kalian ingin tau lagu Christina akan terdengar seperti apa? 14.000 caviar ratchet, disajikan dengan 3 ujung jari," kata Tuo. Masih bingung juga? Mungkin kalian harus makan kaviar dulu baru setelah itu kalian akan mengerti apa yang mereka maksudkan. Ah, ada-ada saja..

(mtv/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -