Idina Menzel Pastikan Tampil di Super Bowl 2015

Arai Amelya  |  Minggu, 18 Januari 2015 11:22
Idina Menzel Pastikan Tampil di Super Bowl 2015
Idina Menzel ©FAMEFLYNET
Kapanlagi.com - Olahraga yang cukup populer di Indonesia (dan dunia) mungkin adalah sepakbola. Namun jika di Amerika Serikat, sepakbola harus rela dikalahkan oleh American Football. Bahkan setiap tahunnya, ada ajang bernama Super Bowl yang merupakan pertandingan tahunan Liga Football Nasional (NBL) di Amerika Serikat.

Sudah menjadi rahasia umum jika Super Bowl adalah sebuah ajang bergengsi yang bukan semata soal sepakbola khas Amerika Serikat. Dalam Super Bowl, setiap penyanyi yang tampil di sana akan langsung meraih tarif luar biasa karena merupakan ajang dengan rating TV tertinggi sehingga banyak trailer film dan iklan mahal yang dirilis di saat ajang itu berlangsung.

Untuk tahun ini, aktris sekaligus penyanyi Idina Menzel mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat dalam Super Bowl XLIX. Pelantun lagu Let It Go dari film hits FROZEN itu akan tampil di stadion Universitas Phoenix di Arizona pada 1 Februari 2015 nanti, seperti dilansir Digital Spy.

Suasana pertandingan Super Bowl yang lebih dari sekedar turnamen olahraga ©HDPaperWallSuasana pertandingan Super Bowl yang lebih dari sekedar turnamen olahraga ©HDPaperWall

Tampilnya Menzel dalam ajang ini mengikuti jejak penyanyi dunia lain yang sebelumnya sudah tampil di event penuh gengsi ini. Sebut saja nama-nama seperti Alicia Keys, Diana Ross, Neil Diamond, Whitney Houston, Garth Brooks, Natalie Cole, Luther Vandross, Cher, Faith Hill, Mariah Carey, Dixie Chicks, Beyonce, dan Christina Aguilera sebelumnya pernah tampil di Super Bowl.

Selain Menzel, penyanyi romantis John Legend bakal menyanyikan lagu America the Beautiful selain aktris Treshelle Edmond yang juga hadir. Nama lain yang juga bergabung adalah Katy Perry dikabarkan turut serta.

Sementara itu mengenai Menzel sendiri, baru-baru ini tengah membela diri pasca menyanyikan Let It Go di event Tahun Baru Times Square. Di mana dalam penampilannya, Menzel dikritik karena gagal memberikan nada tertinggi di akhir lagu. (dig/aia)

Shakira beraksi panas dengan penampilannya yang menggoda.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -