Gandeng Ilustrator Devita Krisanti, Raissa Ramadhani Rilis Music Video Berkonsep Komik

Selasa, 01 November 2022 10:01


Raissa Ramadhani Rilis Music Video Berkonsep Komik (Credit: instagram.com/raissarmdhn)


Kapanlagi.com - Nama Raissa Ramadhani bisa jadi sudah tak asing bagi pecinta musik Tanah Air. Sosok ini bukan hanya akrab dikenal sebagai kekasih Arbani Yasiz tapi juga bersuara emas. Ia setidaknya sudah punya single berjudul Katanya.

Terus berkarya dan menorehkan pencapaian, Raissa Ramadhani mengeluarkan single Berpisah Lebih Indah. Lagu tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak heran jika Raissa pun memperkenalkan music video dari lagu itu. Yang menarik, ia memilik konsep animasi komik.

"Sejujurnya dulu aku suka banget baca komik digital gitu. Jadi pas ditawarin sama team Sony, aku langsung setuju," ungkap Raissa Ramadhani baru-baru ini.

1. Gandeng Ilustrator Muda

Tak tanggung-tanggung, Raissa pun menggandeng ilustrator muda Tanah Air, Devita Krisanti. Ia mengaku puas dengan hasil kolaborasi mereka itu.

"Memvisualkan kegalauan di lagu ini lewat komik menurut aku pas aja sih karena komik udah jadi hal yang dikenal banyak orang sejak lama," terangnya.

2. Pengalaman Baru

Dengan adanya music video ini, Raissa berharap para pendengar bisa memiliki pengalaman baru dalam menikmati musik. Menurutnya, musik video yang ditawarkan bisa menjadi pelengkap kegalauan dari lagu tersebut.

"Aku sih berharap bisa ngasih experience baru lewat visual yang dipakai di illustrated music video ini. Semoga yang denger makin galau," pungkas Raissa.

(kpl/pur/tdr)