Datang ke Indonesia, Permintaan Khusus Chris Brown Adalah...

Risang Sudrajad  |  Kamis, 25 Juni 2015 09:22
Datang ke Indonesia, Permintaan Khusus Chris Brown Adalah...
Chris Brown @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Chris Brown segera menyambangi Indonesia pada bulan Juli nanti. Kedatangan rapper beken Amerika itu merupakan salah satu rangkaian dari tur pelantun lagu With You tersebut.

Kedatangan Chris Brown ke Indonesia pastinya sudah sangat ditunggu oleh banyak penikmat musik. Setelah sempat gagal di tahun 14 September 2013 lalu, kesempatan untuk menyaksikan aksi mantan kekasih Rihanna tersebut tentu tak boleh dilewatkan.

Seperti konser-konser dunia lainnya, pasti ada sebuah riders dari Chris Brown untuk konsernya di Indonesia nanti. Lalu, permintaan khusus seperti apa sih yang harus disediakan oleh pihak promotor?

Chris Brown @foto: © AFPChris Brown @foto: © AFP

"Nggak terlalu beda dengan yang lain, yang jelas semuanya harus VIP, kualitasnya sama seperti luar atau lebih baik. Yang spesifik, harus mobilnya beat black SUV. Sound system-nya juga baik, karena akan banyak visual-visual tambahan," ujar Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment saat jumpa pers di KUNSTKRING Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).

Pihak promotor sendiri tentunya juga sudah menyiapkan venue paling keren maksimal untuk konser akbar ini. Salah satunya adalah seting panggung yang akan dibuat super megah.

"Dari segi stage, riders sudah kita terima. Yang paling mereka minta adalah security dari artis, panggung, penonton. (stage) 100ribu watt, LED-nya 160 m," pungkas Arnold.

Simak Juga:

Dua Kali Batal, Chris Brown Pastikan Konser di Jakarta

Duet Dengan Chris Brown, Pitbull Gelar Private Party

Rita Ora 'Gandeng' Chris Brown, Rihanna Makin Waspada?

Chris Brown Ternyata Masih Sayang Si Mantan, Serius Nih?

Bikin Heboh! Rihanna Hamil Anak Leonardo DiCaprio?

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -