Promotor Chris Brown Pastikan Konser Kali Ini Takkan Gagal Lagi

Erick  |  Kamis, 25 Juni 2015 10:22
Promotor Chris Brown Pastikan Konser Kali Ini Takkan Gagal Lagi
Chris Brown © Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak ngefans dengan musisi yang satu ini? Tak lama lagi, ia akan mengunjungi tanah air dan menggelar konser di ICE, BSD Tangerang. Siapa lagi kalau bukan Chris Brown.

Konser ini dipersembahkan oleh E-Motion dan Trilogy Live. Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment, memastikan kehadiran Chris Brown dipengaruhi besarnya permintaan fansnya.

Ditanya soal keterlibatan Arnold dalam menggelar konser di Indonesia, ia menjawab, "Konser musik sudah 2 kali ikutan. Pertama David Foster," kata Arnold saat jumpa pers di KUNSTKRING Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).

Chris Brown © FameflynetChris Brown © Fameflynet

Chris Brown memang sempat 2 kali batal tampil di Indonesia. Lalu, apakah ia yakin bahwa konser kali ini takkan gagal lagi? Arnold menanggapi pertanyaan tersebut dengan yakin.

"Pertama dari fansnya, sudah 2 kali hampir datang, tapi belum sempat. Antusias fans sangat besar saya lihat. Ke-2, kalo kita lihat, Chris Brown ada di atas untuk penyanyi R&B," ujarnya mantap.

Arnold pun kemudian menjelaskan soal tiket yang telah beredar di pasaran. "Ada 5 kelas, kapasitas 10 ribu. Angka yang udah laku belum di-update. Tapi responnya lumayan bagus, kita kerjasama juga sama tiket box. Beberapa hari ini baru kita dapat angka yang tepat," pungkasnya.

Baca juga yang ini:

Datang ke Indonesia, Permintaan Khusus Chris Brown Adalah...

Dua Kali Batal, Chris Brown Pastikan Konser di Jakarta

Duet Dengan Chris Brown, Pitbull Gelar Private Party

Rita Ora 'Gandeng' Chris Brown, Rihanna Makin Waspada?

Chris Brown Ternyata Masih Sayang Si Mantan, Serius Nih?

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -