Gandeng Cewek Bosnia, 'Ku Harus' Dudy Oris Bertabur Hal Indah

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 12 November 2015 16:22
Gandeng Cewek Bosnia, 'Ku Harus' Dudy Oris Bertabur Hal Indah
Dudy Oris © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai mantan vokalis band, Dudy Oris berusaha untuk lepas dari bayang-bayang nama band terdahulunya, Yovie & Nuno. Hal tersebut yang ia lakukan saat ini lewat sebuah single terbaru yang berjudul Ku Harus.

Dalam penggarapan video klip pun Dudy ingin konsepnya tidak asal-asalan. Bahkan dalam video klipnya juga ada pengambilan gambar dalam air.

"Jadi ceritanya sedang memipikan bidadari. Yang jadi bidadarinya Miska. Nanti juga ada adegan menyelam. Jadi mengambil gambar underwater," jelas Dudy saat ditemui di perumahan Taman Dadap, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Dudy Oris gandeng model keturunan Bosnia dalam video klipnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDudy Oris gandeng model keturunan Bosnia dalam video klipnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Untuk model video klipnya, Dudy menggunakan seorang model keturunan Bosnia yang bernama Miska. "Miska semi bule, orang Bosnia tapi ada darah Indonesia," katanya.

Meski memilih model cantik keturunan bule, hal yang berbau lokal tak ketinggalan dimasukkan. Sisi etnik adalah hal yang akan ditonjolkan pria kelahiran 16 Oktober 1976 ini dalam klip terbarunya.

"Kita ingin tonjolkan dia ada etnis banyak, kaya ada ajarkan gimana main Gending, gimana makai Kebaya. Jadi unsur etnis ada. Lagunya sederhana tapi video klipnya yang rumit," pungkasnya.

Sudah tahu yang ini?

Garap Klip 'Sakit Hati', Yovie and Nuno Kenalkan Vokalis Baru

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -