Gandeng Bemby Noor, Eks Personil Super7 Bentuk S5

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 April 2015 07:08
Gandeng Bemby Noor, Eks Personil Super7 Bentuk S5
S5 ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Di tengah menurunnya pamor boyband dan girlband di Indonesia, mantan personil Super7, Rheno Poetiray, justru memberanikan diri membentuk boyband baru yang bernama S5 bersama teman-temannya. Nggak main-main, Rheno cs menggaet beberapa pencipta lagu kelas wahid untuk bekerja sama dan salah satunya adalah Bemby Noor.

S5 yang digawangi Rheno Poetiray (vocalist, guitarist), Calvin Aprilian (vokal), Felix Anggit Wikubhawa Pratistha (saxophone), Alvin Mayhard Lapian (vocal), dan Jeremy Luciano Nazario Poetiray (vocalist,bassist). Tidak hanya menggaet Bemby, beberapa musisi lain juga terlibat dalam membentuk S5 ini.

"Banyak sih ya musisi senior yang terlibat. Antara lain Bemby Noor dan Dian Pramana Putra. Kemarin kami juga habis workshop untuk pembuatan single. Judulnya masih kami rahasiakan, surprise nanti," ungkap cowok yang bernama lengkap Reinhard Jonathan Daniel Poetiray saat ditemui di Studio RP Production, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/4) malam.

S5, boyband baru bentukan Rheno eks Super7 ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoS5, boyband baru bentukan Rheno eks Super7 ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Tapi bukan cuma Rheno yang merupakan mantan personil Super7. Ada juga nama Alvin yang pernah tergabung di boyband tersebut. Dengan adanya Rheno dan Alvin yang pernah merasakan industri musik Indonesia, mereka diharapkan bisa berbagi pengalaman dengan personil lain yang benar-benar masih hijau di industri musik Tanah Air.

"Ya kami sih di sini sharing aja ya semua. Kebetulan saya dan Alvin pernah mencicipi industri musik. Ya berbagi pengalaman aja. Di sini kan ada Calvin yang pernah masuk empat besar Mamamia juga," terang Rheno.

Meski merupakan sebuah boyband, S5 menyajikan konsep baru. Tidak hanya pandai bernyanyi, mereka juga piawai bermain alat musik. Dengan konsep baru yang ditawarkan ini, S5 optimistis bisa mewarnai industri musik Indonesia dan membangkitkan lagi masa kejayaan boyband dan girlband di Indonesia.

Jangan Sampai Kamu Nggak Tahu Ini!

Lepas Dari Super7, Penyanyi Cilik Ini Rilis Single

Fans Bastian Protes di Promo Film Terbarunya, Mengapa?

Ramai, Fans Bawa 'SUKA-SUKA SUPER 7' Jadi TTWW Karena..

Tissa Biani Jadi Anak Tertindas di Film Terbaru

Film 'SUKA-SUKA SUPER7' Libatkan 500 Anak Beprestasi

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -