Gandeng Anneth Penyanyi Muda Berbakat, Ade Govinda Rilis Solo Project Bertajuk 'Masih Belum Lupa'

Minggu, 10 April 2022 14:02


Ade Govinda dan Anneth (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ade Govinda baru merilis sebuah solo project yang menggandeng bersama penyanyi muda sangat berbakat dari suara dan kemampuan menciptakan lagu.

Ya, penyanyi muda tersebut adalah Anneth. Gadis remaja yang masih berusia 16 tahun ini sudah mendapat banyak penghargaan pada tahun kemarin. Selain itu, ia juga mempunyai sing hits berjudul Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

1. Rilis Masih Belum Lupa

Ade Govinda sendiri sebelumnya juga merilis lagu yang berjudul Tanpa Batas Waktu dan Cukup Lebih Baik, dan kini dirinya merilis bersama Anneth project solo berjudul Masih Belum Lupa.

Lagu tersebut diciptakan oleh Ade Govinda sendiri yang ditulis berdasarkan pengalam hidup nyata. Tak hanya itu, segala perasaan yang masih sulit dilupakan walaupun kejadian patah hati yang terdalam sudah dilewatinya juga terdapat pada lagu tersebut.

2. Wajib Dengarkan

Lagu ballad yang dibalut dengan aransemen yang sangat megah, dan kalian wajib mendengarkannya dari detik awal sampai akhir, dimana dinamika lagu tersebut akan sangat berasa di hati dan telinga.

Ditambah ada “guest star” di lagu ini dalam mengisi pukulan drum yang ditabuh oleh Yoyo PadI Reborn. Sangat full power dan menambah daya emosional lagu ini ketika kita mendengarnya.

3. Lagu Patah Hati

Di produksi oleh MyMusic Records dan berkolaborasi dengan Rans Musik sebagai label dari Anneth. Kami berharap lagu Masih Belum Lupa ini bisa dinikmati oleh seluruh pecinta music Indonesia yang sedang patah hati.

Selain itu, semoga lagu Masih Belum Lupa ini juga bisa mewakili dan lagu Waktu Indonesia Bagian Menangis seperti yang dianggap oleh Ade Govinda sendiri.

4. Lirik

Lirik:

Oh ini satu sejarah
Hati ini kau buat retak
Aku meredam sakit ini
Saat kau bilang kepadaku

Sudah lupakan aku sayang
Sudah jangan tungguku sayang
Semudah itu kau berpesan
Hatiku bukan baja

Reff :
Aku masih belum bisa
Melupakan kau disana
Walau terluka kubisa apa
Kau berucap lalu pamit
Kau dipihak dia

Aku masih belum lupa
Cinta pernah punya kita
Walau semesta
Berkata beda
Aku harus tangguh hadapinya

Oh apa kau pernah sadar
Rindu ini terus bergetar
Kau membuat hatiku nyaman
Ku masih belum lupa...

Jangan Lewatkan

Sony Music Indonesia Luncurkan Sub Label 'LULULALA' Untuk Kembalikan Kejayaan Lagu Anak

Kolaborasi Burgerkill x Saint Barkley, Wujudkan Visi Misi Almarhum Eben Lewat Sebuah Sepatu Istimewa

Swerte, Rapper Blasteran Indonesia-Swiss Rilis Single Hip Hop 'Ballin In Bali'

Ogah Dicap Anak Metal, Grup Band D'Masiv Hingga Kangen Band Jadi Inspirasi Kevin Harsanto Ciptakan Lagu Sekedar Mengenangmu

(kpl/pur/nda)