GAC dan Payung Teduh Bakal Tampil di Acara Kuliner Merdeka

Risang Sudrajad  |  Rabu, 17 Agustus 2016 03:22
GAC dan Payung Teduh Bakal Tampil di Acara Kuliner Merdeka
GAC © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Salah satunya adalah sebuah acara bertajuk Kuliner Merdeka yang akan berlangsung selama dua minggu (17-31 Agustus 2016) dan  digelar di Pasaraya Blok M. Acara yang menghadirkan musik, fashion, dan kuliner ini pun bakal dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas Indonesia.

Nama-nama seperti GAC, Payung Teduh, DJ Yasmin, DJ Stroo, dan lain-lain akan menghibur pengunjung secara bergantian. Tak hanya itu, ada pula suguhan stand up comedy dari beberapa komika seperti Barry, Rahmet, Yudha Khan, Rizal, dan Anggi. Serta akan ada zumba session dari Liza Natalia.

GAC akan tampil di acara Kuliner Merdeka © KapanLagi.com®/Budy SantosoGAC akan tampil di acara Kuliner Merdeka © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Dalam acara ini akan ada sekitar 40 gerai makanan tradisional serta fashion yang bisa dipilih oleh pengunjung. Harganya tentu akan lebih bersahabat dibanding acara lain. Rabu pagi, tepat pada 17 Agustus, juga akan digelar upacara bendera pada pukul 07.00 WIB.

Medina Latief, selaku Direktur Utama Pasaraya Blok M mengatakan dalam jumpa persnya di Aruba Cafe, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (16/8) bahwa ia berharap acara ini akan sukses menggaet pengunjung. Pasalnya, jika sukses acara ini akan menjadi agenda tahunan.

"Jelas saya berharap semoga acara ini akan sukses. Kami pun memikirkan bahwa acara ini akan menjadi agenda rutin tiap tahun," kata Medina.

Simak Juga:

Banyak Perbedaan, Injak Usia 6 Tahun GAC Makin Kompak

Tampil Perdana di Java Jazz Festival 2016, GAC Deg-Degan

120 Ribu Aparat Keamanan Bakal Diterjunkan Untuk Java Jazz

Sudah Dinantikan Banget, Isyana Sarasvati Siap Hibur Warga Bekasi

VIDEO: Super Ear Catching, Lagu Baru GAC 'Cinta' Kece Abis!