Future Music Festival Asia 2015, Pesta Wajib Buat Para Partygoers

Natanael Sepaya  |  Rabu, 04 Februari 2015 22:50
Future Music Festival Asia 2015, Pesta Wajib Buat Para Partygoers
Future Music Festival Asia 2015 ©Livescape/Future Music Group Australia

Kapanlagi.com - Musik elektronik saat ini memang tengah menjajaki masa terbaiknya dalam industri hiburan internasional. Karena itulah, Livescape Group dan Future Music Group Australia bekerja sama untuk kembali menghadirkan pagelaran festival musik elektronik terbesar dan termegah di Asia Tenggara, Future Music Festival Asia 2015.

Nggak main-main, sederet nama besar di dunia musik EDM pun langsung diplot untuk menjadi lineup utama acara ini. Selain Avicii, akan ada Afrojack, Fatboy Slim, dan Public Enemy yang siap mengajak para partygoers di Asia Tenggara larut dalam kemeriahan acara ini.

Bukan cuma menghadirkan sejumlah seniman musik EDM internasional saja, acara ini juga akan menampilkan para pelaku musik elektronik dari tuan rumah. Selain Aldrin dan Rave Republic, nama-nama seperti NEZ, DJ Biggie, Glen Check, dan Sona One pun masuk dalam jajaran artis penghibur Future Music Festival Asia 2015.

Untuk kamu para partygoers di Indonesia, kamu juga bisa menikmati warna musik elektronik berbeda dari Bottlesmoker di acara ini. Acara yang digelar selama 2 hari ini akan digelar pada 13 dan 14 Maret mendatang di Changi Exhibition Centre, Singapura.

FMFA 2014 yang digelar di Malaysia tahun lalu pun sukses menghipnotis 55.000 orang dari 85 negara. Namun kini, dengan hadirnya James Klein sebagai stage designer kondang, bisa dipastikan bagaimana megahnya panggung hiburan yang akan menunjang kemeriahan pesta FMFA 2015 mendatang.

Sajian apik Future Music Festival Asia 2015 nggak mungkin deh bisa kamu lupain ©Livescape/Future Music Group AustraliaSajian apik Future Music Festival Asia 2015 nggak mungkin deh bisa kamu lupain ©Livescape/Future Music Group Australia

Selain tata panggung yang megah, festival ini juga akan menghadirkan pyrotechnics dan LED raksasa untuk mendukung setiap penampilan dan kemeriahan pesta ini secara visual.

"Kami tidak pernah berhenti untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para fans setia kami, dan masih akan terus berlanjut. Selain penampilan dari artis lokal maupun internasional, kami pun menyiapkan kejutan kecil bagi para partygoers. Dengan semua ini, kami berharap bisa memberikan pengalaman untuk menikmati event berkelas dunia yang tidak terlupakan dan dimulai dari Singapura," ujar Muhammad Iqbal selaku Group Chief Executive Officer Livescape Group.

Untuk harga tiket bagaimana? Tenang, untuk kelas VVIP Private Cabanas, tiket akan dibanderol sebesar 10.000 SGD untuk satu harinya. Tentu saja kamu akan ditunjang dengan pemandangan fantastis dari area festival, private area, akses ke cabana untuk 15 orang, private bar, toilets, dan 4 botol liquor beserta mixer di setiap harinya.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa mengunjungi situs resmi mereka di www.futuremusicfestival.asia. Jadi, kamu masih mau melewatkan festival musik elektronik terbesar dan paling spektakuler di Asia Tenggara ini? Rugi banget kan.

Baca Ini Dulu Sebelum Berangkat!

Avicii Hingga The Prodigy Siap Bikin FMFA 2015 Jadi Yang Terbaik!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -