Pecah Parah! Afrojack Tambah 30 Menit demi Ultra Bali 2022

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Pecah Parah! Afrojack Tambah 30 Menit demi Ultra Bali 2022
Ultra Bali 2022 @ KapanLagi.com/Helmi Romadon

Kapanlagi.com - Ultra Bali akhirnya kembali digelar tahun ini, setelah absen selama 5 tahun. Selama 2 hari berturut-turut, Hotel Discovery Kartika, Kuta Bali menjadi saksi penampilan para DJ dunia maupun Indonesia menghibur para penonton dengan maksimal

Cukup lama absen, nampaknya banyak yang kangen dengan Ultra Bali. Terlihat antusias dari para penonton untuk hadir, termasuk seleb dan influencer. Bukan hanya dari Indonesia, sejumlah penonton juga rela datang dari luar negeri hanya untuk menyaksikan penampilan DJ favorit mereka, meskipun cuaca Bali selama 2 hari ini hujan pada siang dan sore harinya.

Ultra Bali pun tak mau kalah dengan menghadirkan DJ-DJ terbaik. Stage dibagi menjadi 2, Ultra Beach Stage dan Ultra Park Stage. Kedapatan tampak memenuhi kedua panggung mulai dari sore hingga puncaknya berkumpul di stage utama pada malam harinya. Semua orang terlihat happy, bahkan meskipun mereka yang lebih memilih untuk melihat penampilan mereka dari jauh agar lebih bisa asyik dancing.

 

 

 

1. Hari Pertama

Hari pertama, Ultra Bali menghadirkan DJ-DJ seperti Remy Irwan, Weird Genius, Six Pratama, hingga yang namanya sudah tidak asing lagi seperti John Summit, Khsmr, dan puncaknya ditutup oleh Alesso.

Alesso sendiri turut menambahkan lagu-lagu yang dikenal publik seperti Heroes, Under Control, dan sudah pasti yang dibawakan di penghujung acara, If I Lose Myself.

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hari Kedua

Hari kedua penampilan para DJ tak kalah meriah dari hari pertama. Mulai dari Tantra, Angga x Indra 7, Riri Mestica, MarLo, Oliver Heldens sampai Afrojack menunjukkan performa terbaik mereka di Ultra Bali. Bahkan, Afrojack menambah penampilan mereka selama 30 menit demi penonton.

"Ada kabar baik, kami ada tambahan waktu 30 menit," ungkap Afrojack yang tentu saja langsung disambut dengan teriakan dari penonton.

Ultra Bali resmi berakhir dengan penampilan Afrojack.

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending