FOTO: Tribut Untuk David Bowie, Lady Gaga Tampil Cetar di Grammy

Sora Soraya  |  Selasa, 16 Februari 2016 11:22
FOTO: Tribut Untuk David Bowie, Lady Gaga Tampil Cetar di Grammy
Lady Gaga © TPG Images
Kapanlagi.com - Bukan Lady Gaga namanya jika tak mencuri perhatian, terlebih lagi saat ia harus menghadiri ajang bergengsi seperti Grammy Awards 2016. Tunangan Taylor Kinney ini pun muncul dengan gaya yang benar-benar unik dan spektakuler.

Namun ternyata, penampilan Gaga ini spesial dipersembahkan sebagai tribut untuk mendiang David Bowie, seperti yang dilansir E! Online. Yup, di sanalah Gaga berdandan serupa dengan musisi legendaris yang baru saja meninggal dunia itu.

Penasaran seperti apa penampilan wanita yang dijuluki Mother Monster ini? Lihat saja gaya Gaga dalam foto berikut ini. Di sanalah kamu bisa melihat seperti apa pesonanya yang benar-benar menjelma menjadi seorang David Bowie.

Gaga berdandan sebagai tribut untuk David Bowie © AFPGaga berdandan sebagai tribut untuk David Bowie © AFP

Tak lagi muncul dengan rambut platinum blonde, Gaga benar-benar tampil total kala mengenakan wig berwarna orange menyala. Gayanya semakin mirip Bowie dengan long blazer biru yang sangat unik dan terkesan Jepang abis.

Belum puas dengan itu, Gaga pun memakai platform heels yang super tinggi. Ia pun melengkapi penampilannya dengan make up yang unik dan benar-benar mengingatkan kita pada karakter mendiang Bowie di masa lalu.

Tak pelak lagi, ia sukses menjadi pusat perhatian kala berpose di atas red carpet. Tak hanya itu saja, Gaga bahkan juga sempat melakukan aksi panggung spektakuler dengan lagu-lagu hits mendiang Bowie. Come on, adakah yang lebih cetar dan keren dari seorang Lady Gaga?

UPDATE GRAMMY AWARDS 2016:

'Tendang' Taylor Swift, Ed Sheeran Bawa Pulang Piala Grammy 2016!

Baca Nominasi, Stevie Wonder Diberi Kertas Berhuruf Braille

Taylor Swift Datang Sendiri ke Grammy, ke Mana Calvin Harris?

Meghan Trainor Nangis di Depan Penonton Grammy Awards 2016

Terkuak, Ini Alasan Rihanna Batalkan Penampilannya di Grammy