Baca Nominasi, Stevie Wonder Diberi Kertas Berhuruf Braille

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 16 Februari 2016 10:00
Baca Nominasi, Stevie Wonder Diberi Kertas Berhuruf Braille
Stevie Wonder © AFP
Kapanlagi.com - Stevie Wonder diberikan mandat istimewa untuk membacakan nominasi dalam acara Grammy Awards 2016. Bersama grup vokal Pentatonix, ia membacakan nominasi Song Of The Year.

Tidaklah salah jika Stevie Wonder diberikan kesempatan untuk membacakan nominasi ini, karena dirinya merupakan salah satu musisi ikonik yang mempunyai banyak lagu hits. Dirinya tampil elegan mengenakan vest hitam dengan lengan bercorak camo.

Bagi kalian yang melewatkan momen ini mungkin akan bertanya-tanya bagaimana cara musisi berusia 65 tahun tersebut membacakan nominasi. Seperti yang kita tahu, memang Stevie adalah musisi yang terlahir buta.

Stevie Wonder baca huruf Braille © AFPStevie Wonder baca huruf Braille © AFP

Tapi, penyelenggarapun tak ragu untuk memberikan amplop pemenang nominasi Song of The Year padanya. Sempat mengalami kesulitan saat membuka, Stevie masih santai dengan melemparkan beberapa joke pada penonton. Ia pun akhirnya berhasil membuka kertas tersebut.

Saat dibuka, secara terbuka ia meletakkan kertas tersebut di depan perutnya, dan tidak ada satupun tulisan yang terlihat. Adalah Kertas khusus dengan huruf Braille yang diberikan oleh penyelenggara. Pria yang identik dengan goyangan menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan ini pun mengucapkan lantang pemenang dalam kategori tersebut.

"Dan pemenangnya adalah... Thinking Out Loud, Ed Sheeran hadirin!" ucapnya.

Dalam kategori ini, Ed Sheeran berhasil mengalahkan Blank Space milik Taylor Swift serta See You Again milik Wiz Khalifa. Well, selamat untuk para pemenang.

Jangan Lewatkan Yang Ini!

Justin Bieber Nyanyi-Nyanyi Nggak Jelas di Mobil Sebelum Grammy

Demi Lovato - John Legend dkk Bawakan Tribute To Lionel Richie

Tak Biasa, Pitbull & Natalia Lafourcade Menang Imbang di Grammy

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2016! [Updated]

Berkat 'Where Are U Now', Justin Bieber Raih Piala Grammy Pertama