5 Fakta Agnez Mo di Amerika Yang Belum Kamu Ketahui

Selasa, 01 Juli 2014 16:01  | 

Agnes Monica



Agnez Mo/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Agnes Monica dengan berani dan percaya diri mengejar mimpinya untuk mendapatkan Grammy pertama dan Go International. Walaupun sempat diragukan oleh banyak pihak, ia terus berlari ke depan mengejar mimpinya.

Langkah pertama yang ia ambil adalah merilis sebuah single debut bertajuk Coke Bottle. Seperti yang sudah kamu ketahui, penyanyi yang hari ini tepat menginjak usia 28 tahun itu berkolaborasi dengan nama-nama besar di dunia musik Internasional seperti Timbaland dan T.I.

Secara perlahan, popularitas Agnes mulai terbentuk dan namanya mulai dikenal di dunia, khususnya Amerika. Nah, mengetahui seorang dari luar ingin coba mendominasi pasar musik Amerika, beberapa media, stasiun televisi, hingga radio lokal mulai memburu Agnes untuk menguak informasi lebih dalam.

Nah, pada salah satu interview dengan stasiun televisi Global Grind, Agnes mengungkapkan rahasia-rahasia baru yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Apa saja kah itu? Yuk simak bareng-bareng! (kpl/gtr)

1. Pertemuan Dengan Timbaland

Timbaland selaku produser dari single Coke Bottle memiliki peran yang sangat besar dalam karir Internasional Agnes. Dia adalah orang yang pertama berinisiatif untuk membuka jalan go internasional penyanyi kelahiran Jakarta tersebut.

Tepat tiga tahun lalu, 1 Juli 2011, Agnes merayakan ulang tahunnya yang ke 25 di Indonesia. Tak ada hujan dan angin, tiba-tiba wanita bergigi kelinci itu mendapat telepon interlokal, yang ternyata manajer dari Timbo (sebutan Timbaland).

Rupanya, manajer dari Timbo mengetahui daftar para artis Internasional yang ingin diajak kolaborasi di masa depan (Timbo salah satunya). Tanpa panjang lebar, sang manajer mengajak Agnes terbang ke Miami, Amerika, untuk berbicara lebih jauh mengenai duet tersebut.

Bak ketiban durian runtuh, Agnes sangat terkejut dan senang. Awalnya ia mengira itu hanyalah sebuah guyonan untuk ulang tahunnya, namun setelah dipastikan, ternyata sang manajer serius.

Setelah berdiskusi dengan manajernya (kakak Agnes, Steve) dan orang tua, akhirnya Agnes mengiyakan 'tantangan' dari TimboAgnes mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu hadiah terindah dalam hidupnya.

2. Kagumi Bryan White

Buat kalian yang belum tahu, Brian White adalah seorang model yang muncul di klip Coke Bottle. Dia adalah pria dengan badan kekar yang terlibat adegan cukup mesra dengan Agnes.

Nah ternyata, Agnes sangat menggilai pria yang juga seorang aktor itu. Dengan sangat antusias, ia menceritakan bagaimana awalnya bertemu dengan Brian.

Pada saat melihat film itu, Agnes langsung jatuh hati pada pandangan pertama dengannya. Agnes lalu menuliskannya pada Twitter dan langsung diretweet oleh ratusan fans-nya.

Menyebar cepat bak sebuah virus, Brian akhirnya mengetahui bahwa Agnes mengidolainya. Tak butuh waktu lama, Brian mulai menghubungi Agnes dan bertemu di sebuah restoran Jepang, sebelum akhirnya membicarakan kolaborasi di video klip Coke Bottle.

Kalau begini ceritanya, siapa yang lebih beruntung? Agnes atau Brian? :)

3. Dilamar Fans di Usia 9 Tahun

Pada satu kesempatan, Agnes dipuji oleh sang host karena ia memiliki jumlah follower yang luar biasa besarnya di Twitter dan Facebook. Setelahnya, ia ditanya mengenai hal tergila yang pernah dilakukan fans padanya.

Ceritanya pada saat berusia 9 tahun, seorang fans tiba-tiba telepon ke nomor ayah Agnes. Fans berjenis kelamin pria itu secara tiba-tiba mengaku tengah berada di Jakarta bersama keluarganya.

Kebingungan, ayah dari Agnes menanyai maksud dari sang fans. Lucunya, sang pria menjawab ia di Jakarta untuk melamar Agnes kecil.

Jelas saja ayah Agnes langsung naik pitam dan menyebut bahwa pria itu sudah gila. Tapi dia bersama Agnes tak bisa menahan tawa atas kegilaan yang dilakukan fans-nya tersebut.

Kalian berani melakukan hal itu? :)

4. Album Debut Rilis Tahun Ini

Walaupun sudah melepas single Coke Bottle, belum ada tanda-tanda bahwa Agnes akan merilis hits susulan atau album Internasionalnya. Nah, akhirnya Agnes membeberkan beberapa detail dari album barunya itu.

Kabar baik buat kalian, karena album itu dipastikan bakal lepas tahun ini, walaupun belum dijelaskan secara detail tanggalnya. Ia juga mengungkapkan bahwa Timbo akan jadi produser album tersebut.

Selain itu ada beberapa nama produser dan musisi yang bakalan turut andil dalam pembuatannya. Sebut saja Rob Knox, yang merupakan produser dari artis kondang, Justin Timberlake, lalu ada Wiz Dumb, Makeba Riddick, Rodney Jerkins, dan masih banyak lainnya.

"Fans sering bertanya-tanya kapan aku akan merilis single atau album baru. Menurutku ini bukan tentang kapan. Aku hanya ingin fokus dan serius dalam menulis lagu secara pelan tapi pasti supaya nanti aku bisa memberi mereka yang terbaik," ungkap Agnes.

5. Penggila Film Tayler Perry

Tayler Perry adalah nama seorang aktor, sutradara film, dan juga penulis lagu kondang di Amerika. Ia terkenal karena film-filmnya kerap ditampilkan dalam format drama panggung.

Nah, pada satu kesempatan, Agnes mengaku kalau dia sangat jatuh cinta dengan semua film-film garapan dari Tayler. Lebih tepatnya, Agnes menggilai peran Tayler sebagai karakter bernama Madea.

"Aku benar-benar jatuh cinta dengan film garapan Tayler. Percaya atau tidak, aku mengikuti semua film-filmnya. Pada salah satu kesempatan itu pula aku melihat Brian White dan langsung jatuh hati," ungkapnya dengan berapi-api.

Masih banyak obrolan dan guyonan ringan yang terjadi antara Agnes dan sang host pada video tersebut. Buat kamu yang penasaran, langsung aja cek sendiri videonya di bawah:


Video by: GlobalGrindTV

(kpl/gtr)