Foto Bareng Seharga 4 Juta, Avril Lavigne Jaga Jarak Dengan Fans!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 06 Mei 2014 08:50
Foto Bareng Seharga 4 Juta, Avril Lavigne Jaga Jarak Dengan Fans!
Avril Lavigne ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Avril Lavigne kembali mendapatkan kabar tidak sedap. Saat pemberitaan video klip rasisnya mulai reda, kini muncul isu lainnya. Yakni, tiket meet & greet yang harganya cukup mahal.

Kabar ini menjadi obrolan hangat di Internet setelah harga yang dipatok lebih tinggi dari biasanya. Contohnya saja, tiket meet & greet plus foto bareng One Direction saat melakoni tur di Amerika Serikat hanya dipatok 2,8 juta rupiah seperti dicantumkan di VIP Nation. Sedangkan untuk bertemu dan berfoto dengan Avril, fans harus mengeluarkan uang senilai 4 juta rupiah.

Avril yang jaga jarak dengan fans ©presspartyAvril yang jaga jarak dengan fans ©pressparty

Tak hanya itu, yang menjadi kontroversi adalah pose Avril yang kurang ramah kepada para fans. Popstar asal Kanada ini seakan menjaga jarak dan berkekspresi datar kepada fans yang rela membayar mahal demi bisa berfoto dengannya. Ia pun dinilai kurang respect terhadap para fans yang selalu setia mendukungnya itu.

Namun, Avril membantah kalau membenci para fans. Penyanyi yang baru merilis video klip Hello Kitty tersebut membalas mention salah satu akun fansbasenya yang bertuliskan "Avril adalah idola yang paling ramah di dunia. Dia sangat menyanyangi fansnya." Tweet itu disertai foto kolase keakraban Avril dan para fansnya.

"Tentu saja aku mencintai fansku sendiri," kicau Avril di Twitter.

(pre/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -