Fokus di Musik, Personel Muvon Band Ogah Dianggap Aji Mumpung

Risang Sudrajad  |  Jumat, 30 Oktober 2015 08:22
Fokus di Musik, Personel Muvon Band Ogah Dianggap Aji Mumpung
Muvon Band © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sukses di dunia sinetron, empat cowok kece yaitu Rendy, Adit, Ajun dan Azof memutuskan untuk membentuk sebuah band bernama Muvon. Nggak hanya mengandalkan nama besar mereka saja, Muvon Band datang dengan membawa satu single baru yang berjudul Astaga.

Terjun ke dunia musik, para personel Muvon tak mau hanya sekedar numpang lewat atau dianggap aji mumpung saja. Sebagai buktinya, Ajun cs sudah bertekad untuk fokus di dunia baru mereka ini.

"Fokus, kita nggak mau dibilang aji mumpung, jadi kita latihan terus," ujar Ajun Perwira saat mengunjungi kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10).

Para personel Muvon Band nggak mau dianggap aji mumpung © KapanLagi.com®/Budy SantosoPara personel Muvon Band nggak mau dianggap aji mumpung © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Para personel Muvon Band sebenarnya nggak menampik bila mereka memang sedikit terbebani dengan cap aji mumpung dari masyarakat. Namun, anggapan tersebut juga dijadikan mereka sebagai pembangkit semangat untuk membuktikan kualitas diri.

"Sebenarnya kita lebih berat sih, karena pandangan orang pasti bilang ini aji mumpung nih gara-gara punya followers yang banyak atau segala macam. Sebenarnya bukan aji mumpung, tapi di sini kita pengen keluarin musikalitas kita juga. Kalau kita bisa diterima juga di dunia musik, bukan cuma di dunia akting," sambung Azof.

Senada dengan Azof, Ajun juga mengamini pendapat dari rekannya itu. Bagi cowok 27 tahun tersebut, berkarir di dua dunia merupakan satu bentuk explore bakat dan kemampuannya sebagai seorang artis di dunia hiburan.

Sudah Baca Yang Ini?

Menang di Indonesia Dangdut Awards, Irwan D'Academy Terkejut

Para Bule Gila Ini Angkat Pocong Jadi Sebuah Lagu!

Tanpa Beban, Eros Tjokro Tertantang Bawakan Lagu Oddie Agam

Cewek Ini Siap Remake Lagu 'Cari Pacar Lagi' Bareng Jevin Julian

Gara-Gara Dangdut, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -