Fitri Widjayanti Gandeng Nia Paramitha di 'Selalu Ada Jawaban'

Fajar Adhityo  |  Selasa, 01 Mei 2012 04:26
Fitri Widjayanti Gandeng Nia Paramitha di 'Selalu Ada Jawaban'
Fitri Widjayanti dan Nia Paramitha Foto: Aditia

Kapanlagi.com - Sukses dengan single berjudul Muslimah, artis penyanyi Fitri Widjayanti menggandeng penyanyi Nia Paramitha dalam menyanyikan single terbarunya yang berjudul Selalu Ada Jawaban. Lagu bergenre religi diciptakan oleh musisi kenamaan Bemby Noor dan juga Mario Kacang.

Pilihan Fitri untuk kembali menyanyikan single religi ini bukannya tanpa alasan. Dirinya menyanyikan lagu religi dengan makna yang luas dan tidak seperti kebanyakan lagu religi yang hanya bicara soal agama.

"Satu tahun berjalan, dengan lagu Muslimah, aku merenung soal arti religi itu sendiri. Saat berinteraksi dengan teh Nia, jadi lebih tahu kalau musik religi bisa lebih universal lagi ceritanya, tidak sempit dan terbatas," ujar Fitri dengan didampingi Nia saat ditemui di studio Senopati, Jakarta, Jumat (27/4).

Sementara itu, saat disinggung mengenai alasannya menggandeng Nia Paramitha, Fitri mengakui kalau sosok Nia merupakan pasangan yang pas untuk diajak nyanyi bareng.

"Teh Nia itu, aku sudah merasa cocok pas langsung ketemu orangnya. Dari obrolan dan manggung bareng juga sudah pas. Makanya aku ajak dia buat featuring. Visi dan misi bernyanyi juga sudah match banget, akhirnya satu panggung. Alhamdulillah bisa menelurkan sesuatu bareng sama dia," ujar Fitri sambil melirik Nia.

Keinginan Fitri semakin menguat ketika masuknya Toni Muharram sebagai coach vokal dan juga produser untuk single terbarunya ini.

"Saya membimbingnya beberapa kali untuk berlatih vokal. Sebagai penyanyi, Fitri memang sudah matang dalam berolah vokal dan untuk berimprovisasi juga nggak sulit buat dia," ujar Toni. (kpl/adt/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -