Festival 5 Malam dan 1000 Panggung Canada Music Week

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 31 Januari 2014 08:35
Festival 5 Malam dan 1000 Panggung Canada Music Week
Foto: The City and Colour @facebook

Kapanlagi.com - Acara tahunan Canada Music Week 2014 akan memulai perayaan yang ke-32 pada tanggal 6 Mei mendatang. Festival ini bakalan sangat heboh banget lho! Bagaimana tidak, dalam 5 hari, bakal ada 1000 artis yang diundang untuk berpartisipasi.

Ellie Goulding, Tegan and Sara, Neko Case, dan M.I.A adalah nama-nama tenar yang akan meramaikan acara tersebut. Nama-nama lain untuk dicatat adalah City and Colour, The Dodos, No Age, dan masih banyak lainnya, seperti yang dilansir pada situs Rollingstone.

Gimana? nama-nama di atas cukup bikin kalian penasaran kan? Selain penampilan band, acara ini juga akan melakukan interview secara eksklusif untuk beberapa artis beken. Nama-nama tersebut antara lain, Nile Rodgers, Deadmau5, Amanda Palmer, Bruce Cockburn, dan City of Colour.

Event ini sudah dimulai sejak 1981 lho! Alasannya untuk melejitkan nama-nama artis yang tengah berjuang mendapatkan pamor pada industri musik. Selama pergelarannya, acara ini telah mendatangkan artis-artis macam Slash, Gene Simmons, Public Enemy, dan yang lainnya.

Agar penonton tidak bosan, rupanya sang producer acara ini juga menambahkan elemen lain seperti pemutaran film dan festival komedi. Terdengar menarik bukan? terus ikuti KapanLagi untuk dapetin update terbaru berita ini.