[Eksklusif] Lenka: Aku Suka Gerakan Menarik Saat Buat Video Klip

Kidung Swara Mardika  |  Rabu, 24 April 2013 10:41
[Eksklusif] Lenka: Aku Suka Gerakan Menarik Saat Buat Video Klip
Lenka @b.vimeocdn.com
Kapanlagi.com beruntung dapat akses untuk mewawancarai Lenka secara eksklusif. Wawancara yang berlangsung via telepon ini berlangsung begitu santai dan nyaman. Lenka yang akan menggelar konser ketiganya di Indonesia ini mengaku sangat senang dengan suasana di Indonesia.

Selain banyak mengagumi tentang Indonesia, Lenka juga sedikit berbagi tentang karirnya. Kali ini ia bercerita tentang pentingnya sebuah video klip. Penyanyi asal Australia ini mengungkapkan bahwa saat orang melihat video klip, orang otomatis akan mendengar musiknya juga. Selain itu ia juga senang jika penggemar menilai video klip Lenka memiliki khas tersendiri.

"Video itu penting, aku ingin orang bisa menilai bahwa itu adalah video khas Lenka. Saat orang melihat videoku, aku ingin orang juga melihat musikku," tutur Lenka saat dihubungi via telepon oleh Kapanlagi.com, Selasa (23/4).

Lenka juga mengaku jika sangat senang membuat gerakan-gerakan di video klipnya. Menurutnya membuat gerakan di video klip sama halnya dengan membuat nada di musik.

"Yeah, aku suka membuat video. Aku suka dengan gerakan-gerakan yang menarik. Karena menurutku gerakan-gerakan itu sama pentingnya dengan audio. Sering kali aku dapat ide tentang konsep video saat aku sedang menulis lagunya," terang Lenka.

Poster konser LenkaPoster konser Lenka

Lenka sendiri bakal konser tanggal 4 Mei mendatang. Konser yang bertajuk Lenka Live In Concert ini bakal digelar di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta.

 

Simak juga:

'SHADOWS', Album Ninabobo Dari Lenka
[Eksklusif] Lenka Menyukai Batik Indonesia
[Eksklusif] Lagunya Dinyanyikan Anak Kecil di Indonesia, Lenka Senang!
[Eksklusif] Kagum, Lenka Terpikir Untuk Menetap di Indonesia
Tiket Konser Lenka Dijual Satu Harga!
Dari Konser Aerosmith Sampai Lenka, Rebut Tiket Gratisnya!
  (kpl/adb/kid)



Lihat Arsip Musik

- - -