Fergie Kembali Bergabung Dengan Teman-Temannya di Black Eyed Peas

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 Juli 2018 11:22
Fergie Kembali Bergabung Dengan Teman-Temannya di Black Eyed Peas
Black Eyed Peas © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebelum Fergie bergabung dalam album ELEPHUNK yang meledak di tahun 2003, tidak banyak jadwal penampilan yang dilakukan Black Eyed Peas. Tidak heran jika teman-temannya masih berharap Fergie akan kembali bergabung mengingat dirinya tengah fokus dengan karirnya sendiri.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat ada kabar yang menyebutkan jika Fergie tidak lagi bergabung dengan Black Eyed Peas. Namun seperti dilansir dari Digital Spy baru-baru ini, hal tersebut agaknya harus dikesampingkan karena nyatanya Fergie kembali berkumpul bersama teman-temannya.

© instagram.com/fergie© instagram.com/fergie

Hal itu ditunjukkan Fergie melalui beberapa foto baru yang ia posting di Instagram pribadinya dengan menyertakan caption 'fourth w the fam @bep'. Tak hanya itu saja, di salah satu foto terlihat Fergie sangat menikmati waktu bersama keluarga besar dari teman-temannya.

Hanya saja kemungkinan untuk kembalinya Fergie ke studio dan menjalani show bersama Black Eyed Peas masih terlihat abu-abu. Sebabnya pada Februari lalu will.i.am mengatakan kalau saat ini Black Eyed Peas adalah trio. "Sekarang kami adalah trio. Aku tidak tahu kenapa Fergie tidak ikut bergabung dalam project kali ini. Kamu harus menanyakannya sendiri pada Fergie," ujar Will pada Daily Star, dilansir via Digital Spy.

© instagram.com/apldeap© instagram.com/apldeap

Sedangkan untuk mengenai isu yang mengatakan kalau posisi Fergie akan digantikan oleh Nicole Scherzinger, pada bulan Juni lalu Will menegaskan jika hal tersebut tidak akan terjadi. "Fergie tidak akan digantikan siapapun," terang Will pada Entertainment Tonight.

Setelah sempat merilis album debut solonya di tahun 2006, 2017 jadi momen di mana Fergie kembali menawarkan rilisan penuh terbarunya yang berjudul DOUBLE DUTCHESS. Lalu pertanyaan yang tersisa adalah, apakah Fergie akan tetap fokus dengan langkahnya sebagai seorang soloist, atau kembali bersama Black Eyed Peas? Kita tunggu saja.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Dinilai Terlalu Seksi Saat Bawakan Lagu Kebangsaan, Fergie Beri Responnya

Will.i.am Sebut Nicole Scherzinger Adalah Keluarga Black Eyed Peas, Fergie ke Mana?

FOTO: Agnez Mo Ikut Rayakan Ulang Tahun DJ Khaled Bersama Para Artis Hollywood

Fergie Ingin Rekaman Album Baru Bersama Black Eyed Peas Lagi!

Putuskan Cerai, Fergie Akui Masih Cinta Pada Josh Duhamel