Ferencia Annabele Rilis Lagu "Cinta" yang Populer Dinyanyikan Chrisye

Diperbarui: Diterbitkan:

Ferencia Annabele Rilis Lagu "Cinta" yang Populer Dinyanyikan Chrisye
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Ferencia Annabele, penyanyi muda berbakat asal Jakarta, kini hadir meramaikan industri musik Indonesia. Sejak usia 6 tahun, Ferencia sudah menunjukkan minat besarnya dalam dunia tarik suara. Tak heran, ia kerap mengikuti berbagai kompetisi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Beberapa prestasi yang berhasil ia raih antara lain, juara 1 lomba lagu Perjuangan by Royal Music & Art, juara 1 Solo Singing Competition Inter School, dan juara 1 kategori Junior KMS Next Star Competition. Bahkan, Ferencia pernah menjadi wakil Indonesia di ajang World Championship of Performing Arts yang digelar di Long Beach, California.

Kini, Ferencia resmi meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Cinta”, di bawah label musik Kuya Music Entertainment. Lagu ini menceritakan kisah cinta dua remaja yang terjalin sejak pertemuan pertama. Ada getaran perasaan yang berbeda saat pertama kali bertemu, hingga perasaan yang semakin kuat saat mulai berkenalan dan berbicara. Bahkan, mendengar nama sang pujaan hati saja sudah mampu membuat hati berdebar.

“Dengan lagu 'Cinta' ini, Ferencia merasa sangat relate dengan lagunya, karena di masa remaja di usia 14 tahun aku mulai merasakan pengalaman pertama suka dengan lawan jenis, merasakan perasaan bahagia, kasmaran. Jadi benar-benar lirik per lirik di lagu ini menceritakan pengalaman dan perasaan Feren sendiri,” ungkap Ferencia.

1. Lebih Segar

Lagu "Cinta" yang dipopulerkan oleh Chrisye dan Vina Panduwinata pada era '80-an kini hadir dengan aransemen musik yang lebih segar dan mudah didengar. Meski memiliki kesan romantis, lagu ini tetap dibawakan dengan gaya yang fresh, sehingga cocok untuk para pecinta musik masa kini.

Video klip untuk lagu "Cinta" juga dikemas dengan nuansa ceria dan dinamis khas remaja. Ferencia tampil bersama para penari dari Eve Model Inc., membawakan koreografi yang selaras dengan alur cerita lagunya.

“Aku senang banget bisa nyanyiin lagu ini, dan memang aku suka banget dengan lagunya,” ucap Ferencia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sidaj Bisa Dinikmati

Single “Cinta” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik sejak awal Oktober 2024. Dengan penuh harap, Ferencia berharap debut pertamanya ini mendapatkan respon positif dari para pendengar.

“Harapannya semoga banyak orang dapat menerima dan suka dengan aransemen musik yang baru yang dinyanyikan sesuai dengan karakter suara Feren, serta dapat menghibur banyak orang. Semoga kehadiran Ferencia dapat diterima di kalangan musik industri Indonesia dan dapat berkarya lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending