Sukses Bawakan Lagu Citcitcuit, Ditha Sofyan Kembali Rilis Single Capek Capek

Diperbarui: Diterbitkan:

Sukses Bawakan Lagu Citcitcuit, Ditha Sofyan Kembali Rilis Single Capek Capek
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Minat anak-anak Indonesia terhadap lagu anak yang pantas untuk usia mereka tergolong dalam fase kritis. Tak heran upaya-upaya untuk menumbuhkan kembali kecintaan mereka terhadap lagu anak terus dilakukan pemerintah sebagai wujud komitmen menciptakan ekosistem lagu anak yang sehat dan bisa membangun pendidikan karakter anak.

Penyanyi Ditha Sofyan membuktikan dengan membangkitkan lagu anak dengan merilis single 'Citcitcuit' di tahun 2014 silam.

"Iya aku ingin bangkitkan lagu anak-anak kembali, aku dipercaya oleh pakde Sunar One untuk menyanyikan lagu Citcitcuit kembali dan penggarapan musik yang di buat oleh Pancal15," ujar Ditha Sofyan.

Lanjutnya menuturkan berkat lagu tersebut pun yang kini tembus 546 juta Viewers dan menduduki peringkat kedua di tangga lagu dirinya mendapatkan tawaran manggung di berbagai kota.

"Iya langsung Mendapatkan Tawaran Tampil di Berbagai kota di Indonesia Seperti Surabaya, Jogja, Kalimantan dan Jabodetabek," ujarnya.

1. Sempat Viral

"Apalagi kemarin juga sempat viral sound Citcitcuit di tiktok yang di buat joget oleh seluruh Selebritis, JKT48, Ria Ricis dan semua seleb bikin video di Paris, hal itu membuatku bangga bisa dibuat sound oleh artis-artis," tambahnya.

Namun seiring dengan waktu video klip Ditha Sofyan yang Di tayangkan di Chanel Aimpro Entertainment mulai Ramai penonton dan Reupload ulang di berbagai Chanel youtube, sampai dengan Tv lokal.

Kini dirinya pun sudah menginjak 16 tahun kembali menelurkan single-single terbarunya yang merupakan kisah nyata anak remaja.

"Sekarang sudah ada 3 single yakni Jika, jatuh cinta dan Capek Capek," ujarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lirik yang Unik

Ia juga menuturkan lagu ketiganya Capek Capek Ini mengisahkan tentang seorang yang banyak aturan selama berhubungan.

"Lagu capek capek ini mengisahkan tentang seorang pria yang terlalu banyak mengatur, sehingga perempuan itu capek. Hingga akhirnya sang wanita cepek untuk menjalani hubungan tersebut," ujarnya.

Terakhir dirinya juga berharap dari single terbarunya ini bisa diterima di pasar.

"Semoga lagu-lagu aku ini bisa diterima oleh masyarakat," harapnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/glk)

Rekomendasi
Trending