Fans Berpikir Kalau Single 'Back 2 You' Selena Gomez Bercerita Tentang Justin Bieber

Natanael Sepaya  |  Selasa, 08 Mei 2018 23:30
Fans Berpikir Kalau Single 'Back 2 You' Selena Gomez Bercerita Tentang Justin Bieber
Selena Gomez © AFP

Kapanlagi.com - Asmara yang terjalin di antara Selena Gomez dan Justin Bieber memang tak pernah mudah. Yap, jatuh-bangun cinta yang dialami keduanya pun selalu menjadi pusat perhatian bagi masing-masing fans maupun publik. Bahkan ketika Selena maupun Justin merilis single baru.

Namun ada hal menarik di mana baru-baru ini Selena Gomez mengumumkan single Back 2 You yang juga menjadi soundtrack dari serial 13 REASONS WHY di musim keduanya. Seperti dilansir dari Teen Vogue, banyak fans dan penikmat musik yang percaya jika single baru Selena itu dialamatkan pada sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Banyak fans meyakini kalau single 'Back 2 You' Selena Gomez ditujukan untuk Justin Bieber © AFPBanyak fans meyakini kalau single 'Back 2 You' Selena Gomez ditujukan untuk Justin Bieber © AFP

Sangat wajar, terutama ketika Selena menyertakan kalimat 'i wanna hold you when i'm not supposed to' pada foto promosi untuk single Back 2 You. Hal tersebut merujuk pada hubungan asmara Selena dan Justin yang kembali terjalin pada tahun lalu dan kembali berakhir pada bulan Maret kemarin.

Belum cukup, setelah hubungan asmara berakhir Selena muncul dengan mengenakan kaos yang bertuliskan kalimat 'jangan pernah menganggap remeh kekuatan seorang perempuan' yang diyakini banyak fans kalau kalimat tersebut kembali ditujukan untuk Justin Bieber setelah hubungan asmara mereka berakhir.

Sedangkan di sisi lain Justin Bieber juga sempat mengatakan pada channel YouTube Power 106 Los Angeles kalau ia menulis lagu terbaik ketika hatinya tersakiti. Mengingat hubungannya dengan Selena Gomez yang terus mengalami jatuh-bangun, bukannya tidak mungkin Justin pun akan merilis single galau lagi di masa mendatang.

Hanya saja untuk memastikannya tentu para fans dan penikmat musik harus menantikan perilisan resmi single Back 2 You pada 10 Mei 2018 nanti. Tapi jika merujuk pada judul yang ada, rasanya single Back 2 You seolah ingin bercerita tentang keadaan di mana Selena kembali pada sosok yang memang selalu berhasil meluluhkan hatinya, Justin Bieber.

Baca Ini Juga Guys!

Mesra Bareng Model Seksi, The Weeknd Ternyata Masih Single

Mesra Dengan The Weeknd, Ini Dia Fakta Unik Sosok Kontroversial Chantel Jeffries!

Bella Hadid & The Weeknd Pamer Kemesraan dan Berciuman di Coachella 2018

The Weeknd Nangis Saat Bawakan Lagu Tentang Selena Gomez Di Panggung Coachella 2018!

Hailey Baldwin Tertangkap Datang ke Gereja Yang Sama Dengan Justin Bieber