The Weeknd Nangis Saat Bawakan Lagu Tentang Selena Gomez Di Panggung Coachella 2018!

Rezka Aulia  |  Selasa, 17 April 2018 06:06
The Weeknd Nangis Saat Bawakan Lagu Tentang Selena Gomez Di Panggung Coachella 2018!
Penampilan emosional The Weeknd. © instagram.com/coachella

Kapanlagi.com - Tahun lalu The Weeknd dan Selena Gomez menjadi pasangan paling disorot dalam festival musik Coachella 2017. Tahun ini Abel The Weeknd tampil dalam Coachella membawakan lagu teranyarnya Call Out My Name.

Lagu ini konon terinspirasi dari kisahnya dengan Selena Gomez. Abel sangat emosional saat membawakan lagu kenangannya di festival musik terbesar di Amerika ini. Saking emosionalnya Abel tampak tak mampu menahan air matanya di salah satu liriknya.

Saat menyanyikan lirik "And when times were rough, when times were rough. I made sure I held you close to me", Abel terdengar sedikit tercekik menahan air matanya.

Abel terlalu emosional saat membawakan Call Out My Name. © instagram.com/abelenasloveAbel terlalu emosional saat membawakan Call Out My Name. © instagram.com/abelenaslove

Abel sampai menangis saat menyanyikan lagunya untuk Selena Gomez. © instagram.com/abelenasloveAbel sampai menangis saat menyanyikan lagunya untuk Selena Gomez. © instagram.com/abelenaslove

Abel memang masih sangat peduli pada Selena walaupun keduanya telah putus. Termasuk saat Selena berjuang menghadapi penyakit lupus dan melakukan transplantasi ginjal tahun lalu.

Album My Dear Melancholy ini memang terinspirasi kisah putusnya Abel dengan Selena Gomez. Banyak lagu yang ditulis berdasarkan perasaan Abel yang penuh kesedihan melepas Selena Gomez dari peluknya.

Penampilan Abel dalam Coachella 2018 harus diakui sangat menawan. Abel menyiapkan pangunggung dengan efek visual amat menarik. Terlepas dari air mata itu asli dari lubuh kati paling dalam atau sekedar stage act.

Baca juga:

Produk Dianggap Rasis Oleh The Weekend, H&M Langsung Minta Maaf

Ditanya Soal Justin Bieber & The Weeknd, Ini Jawaban Selena Gomez

[FOTO] Lagi! Selena Gomez & Justin Bieber ke Gereja di Waktu Bersamaan

The Weeknd Unfollow & Hapus Semua Foto Selena Gomez di Instagram

Bella Hadid Ketahuan Nge-Like Foto Selena Gomez, Ada Apa?

(kpl/rna)

Tak lama setelah itu, Selena dan The Weeknd tertangkap kamera di Eropa. Selena sendiri menemani The Weeknd yang sedang tur di sana.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -