Fans Berat Meninggal Dunia, Katy Perry Beri Tribute Spesial

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 29 Maret 2017 13:22
Fans Berat Meninggal Dunia, Katy Perry Beri Tribute Spesial
Katy Perry AFP

Kapanlagi.com - Katie Bell, gadis berusia 18 tahun yang merupakan fans berat Katy Perry asal dari Benton, Louisiana, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada Sabtu (25/3). Tragedi tersebut menyebar di internet dengan hastag #RIPKatycatKatie yang akhirnya diketahui oleh sang idola.

Penyanyi lagu Chained to The Rhythm tersebut langsung memberikan penghormatan kepada fansnya pada Selasa pagi, (28/3) waktu setempat. Ia menuliskan sebuah pesan belasungkawa atas kepergian salah satu fansnya tersebut.

Katy Perry berikan penghormatan terakhir pada fansnya, Katie Bell, yang meninggal karena kecelakaan mobil via: Twitter.com/katyperryKaty Perry berikan penghormatan terakhir pada fansnya, Katie Bell, yang meninggal karena kecelakaan mobil via: Twitter.com/katyperry

"Kami melihatmu, malaikatku. Kami cinta dan rindu kamu. Para KC (Katy Cats) nyalakan lilin kalian untuk Katie. Beristirahatlah dengan tenang," kicau Katy yang diakhiri dengan emoticon sedih.

Penyanyi berusia 32 tahun ini juga mengubah Display Name Twitter-nya menjadi #ripkatycatKatie sebagai tribute terakhir pada Katie Bell. Hal ini membuat para Katy Cats tersanjung. Begitu perhatiannya Katy Perry membuat mereka semakin merasa berarti.

Sesuai yang dilaporkan oleh ABC, kecelakaan yang dialami oleh Katie Bell terjadi karena ia kehilangan kendali saat mengemudi. Mobilnya pun menabrak mobil lain yang akhirnya menewaskan kedua pengemudi.

So sweet bukan apa yang dilakukan Katy Perry? Nah, apakah idola kalian juga melakukan hal yang sama? Atau jangan-jangan kalian Katy Cats juga nih?

Jangan Lewatkan!

John Mayer Akui Katy Perry Jadi Inspirasi Dalam Lagu Barunya

Soal 'I Kissed A Girl', Katy Perry: Aku Ngelakuin Lebih Dari Itu!

Ini Yang Dilakukan Orlando Bloom Usai Putus Dari Katy Perry

'Liability', Track Baru Lorde Yang Terinspirasi Dari Rihanna

Belum Lama Single, Orlando Bloom Mulai Cari Pengganti Katy Perry?

(bil/otx)


Selain bakatnya dalam bernyanyi, penampilan Katy Perry pun kerap menjadi perhatian utama para fans, media, hingga pelaku dunia fashion.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -