'Famous' Versi Demo, Kanye West Sindir Taylor Swift Lebih Kasar!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 Oktober 2016 11:22
'Famous' Versi Demo, Kanye West Sindir Taylor Swift Lebih Kasar!
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Bukan Kanye West namanya kalau tidak penuh dengan kontroversi atau sensasi. Yap, di tahun ini saja Kanye West sukses membuat banyak pihak terkejut karena lirik lagu Famous. Bahkan, Yeezy juga membuat sebuah music video dengan sejumlah patung manekin tanpa busana dari beberapa sosok ternama di Amerika, termasuk Taylor Swift.

Memang, perseteruan antara Kanye dan Tay Tay terbilang panas karena lirik lagu Famous yang cukup kasar dan menyinggung Bad Blood hit maker tersebut. Meski masalah sudah usai, nyatanya baru-baru ini sebuah kejadian mengejutkan kembali menghadirkan Kanye dan Taylor Swift.

Kanye West, pakai kata-kata yang lebih kasar untuk sindir Taylor Swift di lirik lagu Famous versi demo © AFPKanye West, pakai kata-kata yang lebih kasar untuk sindir Taylor Swift di lirik lagu Famous versi demo © AFP

Seperti dilansir dari People via Digital Spy, baru-baru ini lirik Famous versi demo baru saja terungkap dengan barisan lirik yang lebih kasar. Jika sebelumnya Kanye West mengatakan kalau dia lah yang membuat Taylor Swift terkenal, tidak dengan versi demonya.

Belum usai, dalam versi demo yang terungkap di SoundCloud tersebut, suami Kim Kardashian itu mengatakan kalau Taylor Swift juga berutang (maaf) berhubungan badan dengannya. Ini belum ditambah dengan nama Amber Rose yang juga ditulis Kanye dalam lirik versi demo itu.

Terungkapnya lirik lagu Famous versi demo seolah membuka lembar baru atas perseteruan Kanye West dan Taylor Swift © AFPTerungkapnya lirik lagu Famous versi demo seolah membuka lembar baru atas perseteruan Kanye West dan Taylor Swift © AFP

Jika menilik barisan lirik lagu Famous, Kanye West seolah ingin menegaskan kalau ia adalah dalang sebenarnya di balik kesuksesan Taylor Swift. Itu kenapa ia mengatakan kalau mantan kekasih Tom Hiddleston itu memiliki utang padanya.

Meski sebelumnya perseteruan di antara Kanye dan Taylor sudah mereda, terungkapnya lirik Famous versi demo ini seolah membuka babak baru bagi masalah mereka.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ini Tanggapan Caitlyn Jenner Soal Perampokan Kim Kardashian

Diplo Sebut Taylor Swift Pelaku Pencurian Kim Kardashian

Di Balik Hebohnya Keluarga Kardashian, Yakin Cuma Modal Sensasi?

Takut Akan Diperkosa, Ini Kronologi Perampokan Kim Kardashian

Kanye West Ubah Jadwal Tour Setelah Kim Kardashian Kerampokan