Kanye West Ubah Jadwal Tour Setelah Kim Kardashian Kerampokan

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 04 Oktober 2016 13:22
Kanye West Ubah Jadwal Tour Setelah Kim Kardashian Kerampokan
Kanye West - Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Berkenaan dengan perampokan istrinya, Kim Kardashian yang cukup dramatis di Perancis, Kanye West mengubah dua jadwal konsernya. Dua konser tersebut masuk dalam susunan Saint Pablo Tour.

Yeezy sendiri dijadwalkan tampil di Wells Fargo, Philadelphia (4/10) dan The Palace, Auburn Hills, Detroit pada (6/10). Tapi karena musibah yang menimpa sang istri, ia memundurkan jadwalnya masing-masing ke 13 Desember dan 22 Desember mendatang.

Bagi orang yang sudah membeli tiket tak perlu khawatir karena nantinya tiket tersebut masih berlaku untuk masing-masing konser. Sebuah layar raksasa telah menginformasikan bahwa dua konser ini dijadwalkan ulang karena adanya 'kepentingan keluarga'.

Kanye West atur ulang jadwal Saint Pablo Tour setelah perampokan istrinya © AFPKanye West atur ulang jadwal Saint Pablo Tour setelah perampokan istrinya © AFP

Kim Kardashian sendiri mengalami perampokan di kamar hotelnya, Hotel de Pourtales di Paris, Minggu (2/10). Perampok tersebut beranggotakan lima orang dengan berpakaian layaknya polisi. Membawa senjata api laras panjang, mereka menondongkan senjata pada kim dan mengambil barang-barang berharga yang diperkirakan bernilai US$ 9 juta (setara Rp 116, miliar).

Barang-barang yang diambil oleh perampok ini antara lain perhiasan termasuk sebuah cincin dan dua handphone. Mereka juga mengambil dompet Kim yang berisikan beberapa kartu kredit di dalamnya.

Kanye West sendiri mendapatkan kabar mengagetkan perihal istrinya ini saat sedang manggung di Meadow Festival, Queens, New York City. Setelah mendapatkan info dari asistennya, West langsung memotong penampilannya dan bicara pada penonton "Maaf, ada hal darurat berhubungan dengan keluarga. Aku harus mengakhiri penampilan ini."

Jangan Lewatkan!

Berselimut Kain Hitam, Kim K Tinggalkan Paris Setelah Dirampok

Disekap & Dirampok, Kim Kardashian Alami Kerugian Miliaran Rupiah

Kim Kardashian Dirampok, Kanye West Tinggalkan Panggung Konser

[VIDEO] Niat Hati Cium Kim Kardashian, Pria Ini Malah 'Dibanting'

Nyaris Dicium Vitalii Sediuk, Kim Kardashian Malah Topless