35 Tahun Kematian Ian Curtis, Lagu Fall Out Boy Terangkat

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 21 Mei 2015 12:35
35 Tahun Kematian Ian Curtis, Lagu Fall Out Boy Terangkat
Ian Curtis. Photo by: Facebook - Ian Curtis

Kapanlagi.com - Dunia online terutama di Twitter gempar memperingati hari kematian Ian Curtis. Mendiang vokalis Joy Division itu menjadi world trending topic.

Fall Out Boy jadi salah satu yang terinspirasi oleh karya-karya yang dibuat oleh Ian. Pete Wentz dan kawan-kawan mendedikasikan sebuah lagu untuk sang legenda.

Tembang itu adalah lagu dari Joy Division sendiri. Berjudul Love WIll Tear Us Apart, mereka mendaur ulang lagu ini dalam albumnya yang dirilis tahun 2004.

Lagu lama yang dirilis Fall Out Boy kembali terangkat KapanLagi.com®Lagu lama yang dirilis Fall Out Boy kembali terangkat KapanLagi.com®

Momen ini digunakan oleh akun fans dari Fall Out Boy untuk mengangkat ulang lagu yang sudah lama dirilis tersebut. "Sebuah tribute untuk salah satu legenda, Ian Curtis yang meninggal 35 tahun lalu: Fall Out Boy - Love Will Tear Us Apart," kicau akun @FallOutBoyInfo.

Mereka juga menyertakan sebuah link yang tersambung pada YouTube. Jadi buat yang penasaran lagu itu, jangan khawatir kamu bisa langsung mendengarkannya.

Berbicara tentang sang legenda, Ian Curtis meninggal karena bunuh diri. Frustasi karena penyakit yang diidap, dia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Baca juga lainnya

Ups! Monyet Kecil Gigit Shakira Saat Ajang Bergengsi

Muse Masuk Nominasi Kerrang! Award 2015

No Doubt Dan Usher Akan Kampanye Anti Kemiskinan!

Inilah Konsep Album Milik Fall Out Boy

Fall Out Boy, Populer Namun Tidak Merajai Tangga Lagu

(kpl/otx)

Fall Out Boy merilis SAVE ROCK AND ROLL pada tahun 2013. Mereka berpacu dengan waktu dan seharusnya bisa merilis album tahun lalu. Namun kenyataannya, mereka baru bisa merilis album AMERICAN BEAUTY/AMERICAN PSYCHO pada 20 Januari lalu.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -