ADVERTORIAL

Fakta Unik Konser Jason Mraz di WTA Finals Singapore

Wuri Anggarini  |  Selasa, 25 September 2018 15:44
Fakta Unik Konser Jason Mraz di WTA Finals Singapore
©Instagram/jason_mraz

Kapanlagi.com - Kedatangan Jason Mraz ke Asia tentu saja sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Ia pun akan mengadakan konser bertajuk “Good Vibes with Jason Mraz” pada 27 Oktober 2018 di National Stadium Singapura. Pastikan kamu menjadi salah satu bagian dari event akbar ini ya! Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang konser Jason Mraz di WTA Finals Singapura. Simak yuk!

Digelar Bersamaan Edisi Finals BNP Paribas WTA Final Singapore presented by SC Global 

Konser ini diselenggarakan bersamaan dengan edisi finals BNP Paribas WTA Finals Singapore yang dipersembahkan oleh SC Global. Sekaligus menjadi puncak dari satu minggu hiburan utama di Singapura di setelah aksi smashing dari bintang-bintang tenis wanita. Konser Jason Mraz di WTA Finals Singapura merupakan satu-satunya konser yang digelar di Asia tahun ini. Tentu saja hal ini menjadi begitu spesial bagi para fans yang berada di Asia untuk datang dan bertemu langsung dengannya.

Dalam empat tahun terakhir WTA Finals selalu membawa musisi atau public figure yang sangat berpengaruh dan disukai banyak orang. Mulai dari Mariah Carey pada tahun 2015, Shophie Beem tahun 2016 dan Backstreet Boys tahun kemarin. Tahun ini Jason Mraz adalah musisi yang namanya begitu bersinar. Apalagi, ia baru saja merilis album terbarunya KNOW pada Agustus 2018 lalu.

Terkenal Berkat Lagu  I’M YOURS

Jason Mraz mulai banyak dikenal berkat lagunya I’M YOURS. Lagu ini pun membawanya menerima banyak penghargaan Grammy Awards.  Bagi kamu yang ingin menjadi bagian dari konser Jason Mraz di WTA Finals Singapore, bisa langsung membeli tiket di http://www.wtafinals.com/. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik jika membeli tiket bundle WTA Finals + Konser Jason Mraz. Cek sekarang yuk!





 

1