Evi D'Academy 2 Punya Dua Pedangdut Senior Yang Dikagumi, Siapa?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 15 Mei 2015 22:15
Evi D'Academy 2 Punya Dua Pedangdut Senior Yang Dikagumi, Siapa?
Evi Masamba ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Salah satu finalis D'Academy 2 asal Masamba, Sulawesi Selatan, Evi Anggraini saat ini sudah menjadi idola baru bagi pecinta dangdut. Bagaimana tidak, di setiap penampilan dara 24 tahun ini membuat para juri terkagum-kagum padanya.

Saat ditemui di studio 5 Indosiar, Jumat (15/5/2015), wanita kelahiran 7 Mei 1991 mengaku menjadi penyanyi adalah cita-citanya sejak kecil. Bahkan, ia juga sangat mengidolakan dua penyanyi dangdut senior Evie Tamala dan Rita Sugiharto.

"Saya ngefans sama bunda Rita Sugiharto. Tapi dari dulu suka sama Evie Tamala. Mama saya juga ngefans banget sama Evie Tamala. Aku pengen ketemu Rita Sugiharto dan Evi Tamala pengen foto-foto," kata Evi.

Evi Masamba siap meraih mimpinya menjadi pedangdut terkenal ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoEvi Masamba siap meraih mimpinya menjadi pedangdut terkenal ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Evi yang saat ini sudah menembus 3 besar D'Academy 2 itu sudah memiliki rencana ke depan. Ya, ia mengaku kalau dirinya ingin tetap meraih mimpinya menjadi pedangdut terkenal setelah selesai dari ajang yang satu ini.

"Kalau untuk ke depannya, aku pengen jadi penyanyi dangdut terkenal. Tapi kan kalau untuk rezeki kita ya ada di tangan Tuhan, jadi berusaha yang terbaik saja," tandasnya.

Malam ini para finalis akan kembali menampilkan penampilan terbaik mereka di depan para juri. So, stay tune di kanal musik KapanLagi.com® untuk update berita D'Academy 2 ya.

Sudah Baca Yang Ini?

Jika Irwan D'Academy Juara, Penggemar Setianya Siap Beri Rumah

Salah Lirik, Reza D'Academy 2 Dapat Komentar Saipul Jamiell

Cita Citata Punya Harapan Besar Pada Pria Asal Bandung Ini

Menuju 3 Besar, Finalis D'Academy 2 Adu Lagu Dangdut Legendaris

Fitri Carlina Berharap Banyak Pada Danang di D'Academy 2

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -