Event Music Matters, Indah Dewi Pertiwi Menari Jaipong

Renata Angelica  |  Kamis, 24 Mei 2012 01:27
Event Music Matters, Indah Dewi Pertiwi Menari Jaipong
Indah Dewi Pertiwi: @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Persiapan mental untuk menghadiri Music Matters yang berlangsung dari 22-26 Mei di Singapura terus dilakukan penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Tak hanya latihan vokal, latihan guna performance solo juga dijalani. Pasalnya di ajang tersebut sejumlah musisi, promotor dan pengamat musik kelas dunia bakal hadir.

"Saya siapkan mental karena di sana ada beberapa brand, promotor, pengamat musik dan lain-lain. Selain dari kostum juga lagu yang disiapkan," kata IDP, sapaan Indah di Rumah Makan Senayan Manggala Wanabakti, Departemen Kehutanan Jakarta, Selasa (22/5).

Dilanjutkan IDP, dalam event itu ia akan menyanyikan tiga lagu secara medley dan di antaranya lagu asing yang diaransemen unsur Indonesia.

"Saya bawakan 3 lagu di medley, di antaranya bahasa asing dengan sentuhan Indonesia. Jadi tetap mengangkat musik Indonesia karena ada sentuhan gending, suling dan sebagainya," sambungnya.

Selain itu, dalam aksinya nanti, IDP akan mengiringi lagu dengan tarian tradisional, "Tarian sentuhan jaipongan ada, tapi saya sendiri di sana karena nggak sama dancer," imbuhnya. (kpl/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -