Ini Pendapat Enrique Iglesias Tentang Ditangkapnya Justin Bieber

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 06 Februari 2014 10:21
Ini Pendapat Enrique Iglesias Tentang Ditangkapnya Justin Bieber
Enrique Iglesias - Justin Bieber. ©fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi kenamaan Enrique Iglesias baru saja berbagi pendapatnya soal kenakalan Justin Bieber akhir-akhir ini. Justin Bieber memang sempat ditangkap polisi setelah kedapatan kebut-kebutan dalam keadaan mabuk beberapa saat yang lalu.

Namun menurut Enrique, apa yang dilakukan bintang pop asal Kanada tersebut adalah hal normal. Ia pun mengakui pernah melakukan hal serupa saat masih muda dulu.

Justin Bieber. ©shutterstockJustin Bieber. ©shutterstock

"Aku pikir orang-orang bereaksi terlalu berlebihan kepada Justin Bieber. Maksudku, ayolah, saat kalian masih remaja, siapa yang tidak kebut kebutan? " tutur Enrique seperti yang diwartakan situs PressParty.

"Aku tahu aku pernah mencobanya dengan teman-temanku sepanjang waktu. Sayangnya dia (Justin Bieber) terlalu diamati dan tertangkap basah beberapa kali," tambahnya.

Enrique juga berpendapat, masalah yang tengah dihadapi Justin Bieber tersebut tak akan menghancurkan karir bermusiknya. Tentu dengan catatan kekasih Selena Gomez tersebut harus memperbaiki diri.

"Aku tak berpikir bahwa apa yang telah ia lakukan akan menghancurkan karirnya jika kau tanya kepadaku. Selama hal itu tak bertambah buruk, selama dia tak punya masalah dengan narkoba," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN!

9 Cowok Ganteng di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

Beginilah Tampang Penyanyi Favoritmu Saat Ditangkap Polisi!

[Foto] Taylor Swift Tampil Super Seksi di Inggris!

(pre/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -