Enggan Nyanyi 'Despacito', Justin Bieber Dilempar Botol Air!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 14 Juni 2017 10:50
Enggan Nyanyi 'Despacito', Justin Bieber Dilempar Botol Air!
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Bagi para fans, Justin Bieber adalah penyanyi dengan pesona tak terbantahkan ketika berada di atas panggung. Yap, tidak heran jika para fans yang hadir ke konser penyanyi asal Kanada itu tak pernah mengenal kata lelah untuk terus mengelu-elukan nama Justin Bieber.

Tapi semua itu justru berubah ketika Biebs tampil di hadapan para fansnya di Swedia. Pasalnya, suasana yang tengah menyenangkan itu berubah dalam sekejap ketika para Beliebers Swedia melampiaskan emosinya karena Justin Bieber menolak permintaan mereka.

Menolak menyanyikan lagu Despacito, seorang fan melempar botol air pada Justin Bieber © TPG ImagesMenolak menyanyikan lagu Despacito, seorang fan melempar botol air pada Justin Bieber © TPG Images

Seperti dilansir dari ABC News Radio, para penonton di Swedia pun meminta Justin Bieber untuk menyanyikan lagu Despacito. Hanya saja Biebs merespon permintaan fansnya dengan jawaban yang kurang tepat. "Aku tidak bisa menyanyikan Despacito. Aku tidak tahu lagu itu," ujarnya saat tampil di Summerburst Music Festival di Stockholm.

Tepat setelah Sorry hit maker itu menolak permintaan para Beliebers, seorang penggemar lalu melempar sebuah botol air padanya. Beruntung Justin Bieber segera menyadari hal tersebut dan menghindarinya. "Jangan melempar benda apapun padaku," tegas Justin Bieber.

Sebelumnya Justin Bieber sempat diketahui mengganti sejumlah lirik dari lagu Despacito di atas panggung. Bukan cuma itu saja, Justin Bieber sendiri yang memilih untuk menyanyikan chorus lagu Despacito dalam bahasa Spanyol. Cukup disayangkan karena Bieber tak mampu menghafalnya dengan baik.

Despacito sendiri jadi lagu hasil kolaborasi Justin Bieber dan penyanyi top latin Luis Fonsi. Meski lagu tersebut berhasil laris di pasaran, tampaknya Justin Bieber perlu untuk memulai kursus bahasa Spanyol. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Justin Bieber Lampaui 'Rekor Legendaris' The Beatles!

FOTO: Hang Out Bareng, Scott Disick Gandeng Tangan Sofia Richie

Doyan Umbar Kemesraan Dengan The Weeknd, Ini Alasan Selena Gomez

Kolaborasi David Guetta - Justin Bieber Curi Perhatian Publik!

Move On Dari Bieber, Hailey Baldwin Serius Dengan Cameron Dallas?