Enggan Disebut Ratu Dangdut, Inul Daratista Dipanggil Ibu Ratu

Trian Sulaiman  |  Kamis, 10 April 2014 21:21
Enggan Disebut Ratu Dangdut, Inul Daratista Dipanggil Ibu Ratu
Inul Daratista ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebutan Raja dan Ratu Dangdut sampai sekarang masih dipegang oleh H. Rhoma Irama dan Hj. Elvi Sukaesih. Meski sudah banyak bermunculan pedangdut-pedangdut baru, predikat tersebut tetap sama masih dipegang legenda hidup dangdut tadi.

Pedangdut Inul Daratista mengaku tidak mau jika dirinya dinobatkan sebagai Ratu Dangdut. Lantaran dirinya sadar akan posisinya sebagai penyanyi dangdut.

"Saya bukan Ratu Dangdut, saya gak mau dibilang Ratu Dangdut. Gak ada istilah itu," katanya saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (10/4).

Ibu Ratu, Inul Daratista hormati legenda dangdut ©KapanLagi.comIbu Ratu, Inul Daratista hormati legenda dangdut ©KapanLagi.com

"Raja Dangdut kan udah ada sama bang Rhoma Irama, Ratu Dangdut ada umi Elvi Sukaesih. Mereka semua udah jadi legenda  dan masih ada, kecuali kalo mereka udah almarhum, mungkin akan ada lagi yang menggelarkan diri," lanjutnya.

Meski tidak ingin mendapat label Ratu Dangdut, Inul tetap disebut sebagai Ratu di sebuah acara kontes Dangdut di mana dirinya menjadi juri di acara tersebut. Akan tetapi, gelar tersebut hanya sebatas guyonan belaka.

Sudah baca??

5 Penyanyi Luar Negeri Ini Bernyanyi Lagu Bahasa Indonesia!

6 Nama Anak Musisi ini Sungguh Nyeleneh!

8 Penyanyi Ini Dilarikan ke Rumah Sakit, Apa Penyakitnya?

8 Penyanyi Ini Muntah On Stage, Yaiks!

7 Supermodel Seksi Yang Ternyata Bisa Nyanyi!

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -