Makin Tenar, Young Lex Bakal Gabung ke Label Rekaman Besar?

Arai Amelya  |  Sabtu, 17 Desember 2016 10:45
Makin Tenar, Young Lex Bakal Gabung ke Label Rekaman Besar?
Young Lex

Kapanlagi.com - Perlahan namun pasti, nama rapper sekaligus Youtuber, Young Lex, kini semakin populer. Memulai kariernya di tahun 2011 dengan aliran musik Hip Hop, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini sekarang sudah menikmati kesuksesannya. Terbaru, kolaborasinya dengan selebragan kontroversional, Awkarin lewat lagu Bad sudah menembus 16 juta viewers. Apakah ini membuat Lex semakin mantap masuk label rekaman besar?

"Pertimbangan masuk label musik lebih besar itu karena udah waktunya sih. Ada hal-hal yang nggak bisa didapetin di label indie, jadi keduanya dikombinasikan supaya karier musik saya lebih maju. Jadi inget kalau dulu itu susah banget dapet sejuta view video di Youtube, lagu Cewek Kece itu bahkan butuh dua tahun untuk dapet sejuta viewers. Ya mudah-mudahan ke depannya ini makin bagus untuk branding," cerita rapper berusia 23 tahun ini.

Setelah sukses merilis sederet lagu hits seperti Super Swag, Gerak Cepat, O Aja Ya Kan, Single Woles dan GGS, patut dinanti gebrakan Lex ke depannya.

(kpl/aia)

Kalau di foto ini, Young Lex mengaku merupakan momen sekitar kelas 2 atau 3 SMA. Ia sedang berada dalam sebuah camp di acara Gereja.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -