Elton John Minta Boikot Dolce & Gabbana

Ahmat Effendi  |  Senin, 16 Maret 2015 07:22
Elton John Minta Boikot Dolce & Gabbana
Elton John ©Splash

Kapanlagi.com - Penyanyi legendaris Elton John mengajak boikot produk-produk Dolce & Gabbana karena komentar yang cukup sensitif tentang bayi IVF (bayi tabung). Hal yang memicu kemarahan Elton John karena Fashion desainer tersebut menyebut bayi lahir dari proses IVF adalah sintetis.

"Bagaimana kamu berani menyebut anakku yang tampan sebagai sintetis," tulis pria berusia 67 tahun tersebut.

Dalam protesnya tersebut Elton menuliskan tagar boycottDolceGabbana. Pria yang bersuamikan David Furnish ini memang memiliki dua orang anak yaitu Zachary Jackson Levon Furnish-John (4 tahun) dan Elijah Joseph Daniel Furnish-John (1 tahun) yang merupakan hasil dari bayi tabung.

Elton John ajak boikot Dolce & Gabbana. ©SplashElton John ajak boikot Dolce & Gabbana. ©Splash

"Aku malu kamu memberikan judgment yang buruk tentang IVF, satu keajaiban bagi mereka yang saling mencintai, baik yang straight maupun orang-orang gay, yang memiliki harapan untuk memiliki anak," ucapnya.

Dua anak Elton John ini sebelumnya dititipkan di rahim wanita yang sama. Sebelumnya desainer Domenico Dolce bersama Stefano Gabbana yang diwawancara oleh Panorama sempat mengatakan bahwa seorang anak harus lahir dari seorang ayah dan ibu. Hal itu lah yang memicu amarah Elton.

"Pikiranmu yang kuno telah ketinggalan jaman, seperti fashionmu. Aku tidak akan pernah memakai Dolce & Gabbana lagi," tulis Elton John memprotes pernyataan desainer tersebut.

Simak Juga:

Billy Corgan: Rock Star Harus Lebih Agresif!

Segera Hadir, New Orleans Jazz Festival!

Comeback, Sir Elton John Gelar Konser

Ed Sheeran Sukses Pecahkan Rekor Sang Legenda Inggris!

Para Bintang Tumpah Ruah di 'God Only Knows' Ala Orkestra

(dig/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -