Comeback, Sir Elton John Gelar Konser

Erick  |  Senin, 12 Januari 2015 14:41
Comeback, Sir Elton John Gelar Konser
© Splashnews.com

Kapanlagi.com - Penyanyi legendaris Elton John, kembali tampil. Ia akan menggelar konser di Reading bulan depan. Konser ini akan diadakan di 700 Penn Street, Center City, Philadelphia. Penampilan penyanyi yang mempunyai lebih dari 30 album ini tentu saja dinanti jutaan penggemarnya.

"Kami semua sangat senang ketika mengetahui bahwa John akan kembali ke Reading," kata general manager Santander Arena.

© splashnews.com© splashnews.com

John akan tampil pada tanggal 28 Februari jam 8 malam waktu setempat. Penampilannya ini merupakan bagian dari All The Hits Tour, yang juga menampilkan album klasiknya selama kurang lebih 50 tahun karirnya. Konser ini juga akan menampilkan lagi-lagu dari album dengan penjualan terbaik.

"John adalah salah satu dari artis-artis sukses sepanjang masa, dan kami akan merasa sangat tersanjung jika ia bersedia kembali ke Santander Arena," ujar Farrar.

Ini adalah penampilan kali ketiga John di Reading. Tiketnya sendiri mulai dijual pada hari Jumat (9/1), jam 10 pagi. Harga tiket berkisar antara US$39 atau setara dengan Rp 500 ribu, sampai US$139 atau setara Rp 1,7 juta.

Elton John adalah artis dengan angka penjualan tertinggi sepanjang masa. Dia memiliki 35 album emas dan 25 platinum. Single Candle in The Wind '97 terjual lebih dari 37 juta copy. Ini adalah penjualan album single terbesar sepanjang masa.

Simak juga kabar lain seputar Elton John:

Ed Sheeran Sukses Pecahkan Rekor Sang Legenda Inggris!

Para Bintang Tumpah Ruah di 'God Only Knows' Ala Orkestra

Ayah Kim Kardashian Makin Feminin Dengan Gaya Rambut Ini

7 Bukti Lady Gaga Punya 'Kekuatan Super', Bikin Speechless!

6 Binatang Yang Mengukir Sejarah Dunia Musik

(spl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -