Elang The Finest Tree: Maudy Ayunda Ibu dari Anak-Anakku

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 12 Juli 2014 15:21
Elang The Finest Tree: Maudy Ayunda Ibu dari Anak-Anakku
Elang The Finest Tree

Kapanlagi.com - Merupakan hal yang lumrah bila seorang publik figur saling mengidolakan. Begitu pula dengan gitaris The Finest Tree, Elang Nuraga, yang mengaku mengidolakan penyanyi cantik Maudy Ayunda.

Di mata kakak dari Cakka Nuraga ini, kecantikan Maudy tak hanya terpancar dari paras dan suaranya, tapi juga dari inner beauty. Tak salah bila Elang membayangkan pelantun tembang Perahu Kertas itu menjadi istrinya.

"Maudy Ayunda tuh pinter, inner beauty. Dia idaman banget lah, calon ibu dari anak-anakku. Hahaha, bercanda, bercanda," kelakar Elang saat berkunjung di kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan.

Cakka yang tumbuh besar bersama Elang pun menambahkan bila Maudy Ayunda juga menjadi alasan kakaknya semangat ketika manggung di Jakarta.

The Finest Tree/@Foto: KapanLagi.com®The Finest Tree/@Foto: KapanLagi.com®

"Sebenarnya pada awalnya berangkat dari Jogja kakakku ini nggak kayak gini semangatnya. Tapi sekarang lebih semangat karena ada Maudy Ayunda. Buktinya kemarin ketemu pas nyoblos," aku Cakka yang langsung mendapat semburan Elang.

Elang kemudian mengaku bila dirinya berharap bisa menciptakan lagu untuk idolanya tersebut. "Mungkin nanti kalo pulang ke Jogja buka komputer dan ciptain lagu buat dia," pungkasnya.

BACA JUGA:

Tolak Tawaran Sinetron, Ini Passion Cakka TFT Sebenarnya

Gagal Coblos Jokowi, Elang Nuraga Selfie Bareng Maudy Ayunda

Sebelum Ngefans Maudy Ayunda, Elang Nuraga Sempat Idolakan...

YKS Tak Tayang Lagi, Caisar Aditya Temukan Nasib Baru

(kpl/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -